7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bandung, Cocok Untuk Liburan Sekolah, Viewnya Bikin Ketagihan

7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Bandung, Cocok Untuk Liburan Sekolah, Viewnya Bikin Ketagihan

7 Wisata Terbaru 2024 Bandung yang Cocok Untuk Liburan --Youtube

DISWAY JOGJA - Buat kamu yang lagi mencari tempat liburan sekolah di Bandung, artikel ini cocok banget untuk kamu baca. Bandung salah satu daerah yang ada di Jawa Barat yang mempunyai tempat wisata terbaru 2024 yang cocok untuk menikmati liburan loh.

Berikut adalah 7 wisata terbaru 2024 alam paling populer di Bandung yang wajib kamu kunjungi. Cek sampai habis yah.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Jasmine Park Cisauk: Pesona Edukasi Anak, Cek Infonya Disini

1. Taman Langit Pengalengan

Wisata terbaru 2024 bernuansa alam ini mempunyai keunggulan berupa view 360 alam Pangalengan membuat wisata ini jadi yang terbaik di Bandung. Kamu bisa camping dengan membawa tenda sendiri atau bisa menyewa tenda dari sini. Tentunya membuat kamu tambah betah deh.

Untuk jam operasional dari wisata terbaru 2024 ini adalah buka 24 jam loh. Harga tiket masuknya terbilang cukup murah yakni 15 ribu, ini berlaku saat wekend maupun weekdays. 

Kalau kamu ingin camping disini kamu bisa menyewa tenda sekitar 450 ribu sampai 700 ribu loh. Dijamin kamu pasti puas dengan wisata terbaru 2024 ini yah.

2. Sunrise Point Cukul Pengalengan

Masih di daerah Pengalengan, wisata alam terbaru 2024 ini menyediakan daya tarik yang begitu mengesankan. Kamu bisa menikmati sunrise, terbitnya matahari dari bukit-bukit perkebunan teh.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Sri Gethuk : Pesona, Fasilitas, Lokasi, Harga Tiket Masuk

Fasilitas di tempat wisata ini menyediakan tempay buat kamu yang ingin camping loh. Wisata terbaru 2024 ini buka setiap hari , tapi jika kamu hanya untuk kunjungan saja buka dari jam 5 pagi sampai 6 sore.

Harga tiket masuk untuk bisa menikmati destinasi liburan ini cukup 10 ribu saja loh. Jika kamu camping membawa tenda sendiri kamu dibebankan biaya 40 ribu saja, tetapi jika kamu meminjam tenda harganya 150 ribu rupiah. 

3. Gunung Tangkuban Perahu

Wisata bernuansa alam di Bandung ini menyimpan akan sejarah yang menarik dan juga terkenal. Lokasinya berada di Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Subang loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: