6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Aqua Japan Berkualitas, Salah Satunya Punya Fitur No Frost

6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Aqua Japan Berkualitas, Salah Satunya Punya Fitur No Frost

Simak 6 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Aqua Japan yang Berkualitas--google

Kisaran harga: Rp 3.414.000.

3. Aqua Japan Kulkas AQR-D261

Kamu sering merasa kesal membersihkan freezer kulkas yang bunga esnya menumpuk? Tenang saja, saat ini Aqua Japan memiliki kulkas 2 pintu yang memiliki fitur No Frost, yaitu kulkas AQR-D261.

Nah, fitur itulah yang berfungsi untuk menghilangkan bunga es yang ada di dalam freezer secara otomatis. Sehingga kamu tidak perlu repot lagi membersihkan bunga es dengan rutin.

Kisaran harga: Rp 3.567.000.

BACA JUGA : Simak Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Polytron Ini Dibekali Fitur Canggih

4. Aqua Japan Kulkas AQR-D275R(WBK)

Bagi para ibu muda yang masih dalam tahap menyusui, kulkas 2 pintu satu ini sangat cocok karena memiliki area khusus yang bersih dengan suhu yang sesuai untuk menyimpan ASI. 

Merek kulkas terbaik dari Aqua Japan ini juga sudah dilengkapi dengan teknoogi T-ABT yang dapat menghilangkan bau tidak sedap dan mencegah tumbuhnya bakteri. Sehingga ASI tetap higienis saat disimpan di dalam kulkas ini.

Kisaran harga: Rp 4.383.000.

5. Aqua Japan Kulkas AQR-D181

Kulkas 1 pintu yang minimalis ini cocok untuk kamu yang tinggal sendiri atau yang hanya berdua dengan pasangan. Jangan khawatir, kamu bisa menyimpan bahan makanan dan minuman yang cukup karena kulkas ini memiliki kapasitas 137 liter.

Selain itu, kulkas satu ini juga memiliki multi handle yang bisa memudahkan kamu untuk membuka kulkas dari bagian sisi atas atau bagian samping.

Tak hanya itu, convertible tray yang terdapat dalam kulkas ini juga bisa digunakan untuk menyimpan telur atau sejenis minuman kaleng.

Kisaran harga: Rp 2.008.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: