Simak Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Polytron Ini Dibekali Fitur Canggih

Simak Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Polytron Ini Dibekali Fitur Canggih

merek kulkas terbaik 1 pintu Polytron--google

DISWAY JOGJA - Di zaman sekarang, kulkas sudah banyak dijual di pasaran, termasuk merek kulkas terbaik dari Polytron. Polytron memiliki beberapa produk kulkas dengan berbagai tipe dan ukuran.

Salah satunya yaitu kulkas 1 pintu yang akan membantu kehidupan sehari-hari Anda. Merek kulkas terbaik dari Polytron dapat menjaga kesegaran bahan makanan dan minuman yang Anda simpan di lemari pendingin ini.

Polytron juga menjadi salah satu brand merek kulkas terbaik yang sering dicari. Dengan mengandakan fitur canggihnya inilah yang membuat brand ini sering dipilih.

Jika Anda sedang mencari merek kulkas terbaik dari Polytron, berikut daftar kulkas 1 pintu yang bisa menjadi pilihanmu.

1. Polytron PRB 159B

Didesain dengan praktis untuk memudahkan pengguna dalam menggunakannya sehari – hari. Dengan kapasitas sebesar 150 liter mampu menampung bahan makanan dan minuman agar tetap terjaga kesegarannya.

BACA JUGA : Modena Centurion-RF 2241 S : Merek Kulkas Terbaik Dengan Desain Elegan dan Mewah

Penggunaan daya kulkas ini tidak terlalu besar, yaitu 65 watt sehingga lebih hemat. Produk ini juga memiliki kompresor yang berfungsi untuk bekerja dengan optimal dalam mempertahankan suhu kulkas.

Selain itu kulkas ini juga tahan terhadap benturan keras, anti karat, serta bagian bawahnya terhindar dari keropos. Harga jual produk ini yaitu sebesar Rp 1 jutaan.

2. Polytron PRA 18MOW

Kulkas 1 pintu ini memiliki desain metal door yang elegan, dengan sedikit aksen printing bunga di pintunya. Memiliki kapasitas sebesar 180 liter, membuatnya cocok untuk solusi kulkas 1 pintu yang Anda cari.

Terdapat area freezer yang luas dipadukan dengan rak tempered glassnya yang bisa diatur sesuai kebutuhan Anda. Dilengkapi dengan fitur hemat energi karena itulah merek kulkas terbaik ini hanya mengkonsumsi daya sebesar 75 watt.

Dengan harga Rp 2 jutaan, produk ini dapat memenuhi kebutuhan pendinginan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: