Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box, No. 4 Suhu Dinginnya Tahan Hingga 48 Jam Tanpa Listrik

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box, No. 4 Suhu Dinginnya Tahan Hingga 48 Jam Tanpa Listrik

Merk Kulkas Terbaik Freezer Box--

Salah satu hal yang merepotkan jika menggunakan freezer box adalah membuka tutup freezer yang sulit untuk dibuka. Nah, merk kulkas terbaik jenis freezer box dari brand Midea yang satu ini bisa jadi solusi buat kamu.

Unit dengan seri Midea Chest Freezer HS-252CK mempunyai model hovering door yang bisa terbuka terus tanpa harus dipegangi. Hal ini memudahkan penggunanya dalam mengeluarkan isi freezer dengan dua tangan.

Kehadiran model pintu tersebut sangat meminimalisir pintu freezer box cepat rusak karena terlalu sering dibanting. Harga unit freezer box dari Midea yang satu ini mulai dibanderol Rp 2.797.000 saja.

4. AQUA JAPAN Chest Freezer AQF-150FR

Rekomendasi kulkas jenis freezer box selanjutnya milik brand AQUA Japan dengan seri AQF-150FR. Unit lemari pendingin ini mampu mempertahankan suhu dinginnya hingga 48 jam meskipun mati listrik.

BACA JUGA : Rekomendasi Kulkas Terbaru Samsung Bikin Dapur Stylish Dan Unik, Dengan Material Door Putih Canggih

Freezer box dari brand yang satu ini dibekali dengan teknologi Super Fast Freeazing yang dapat membekukan makanan dengan cepat. Dengan adanya teknologi terrsebut kualitas makanan yang disimpan dalam freezer tetap terjaga kesegarannya.

Untuk mendapatkan kulkas freezer box ini kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 3.500.000. Produk ini wajib dimiliki buat kamu yang sedang menjalankan bisnis frozen food.

5. SHARP Chest Freezer Series FRV–300

Perangkat elektronik andalan dari Sharp yang satu ini sangat multifungsi loh, bisa dijadikan kulkas maupun freezer box. Penggunanya dapat mengatur suhu kea rah refrigerator sehingga makanan atau minuman yang disimpan tidak akan beku.

Merek kulkas terbaik seri FRV-300 merupakan sebagai inivestasi jangka panjang, karena dilengkapi dengan teknologi antikarat pada kabinetnya. Dengan demikian, freezer box yang satu ini jadi lebih awet dan selalu terlihat baru.

Sharp Chest Freezer dengan seri ini dibanderol dengan harga Rp 3.525.000, harga ini sangat sebanding dengan produknya yang multifungsi.

BACA JUGA : Simak 5 Tips Memilih Merek Kulkas Terbaik, Awet dan Hemat Listrik, Wajib Kamu Coba

6. MODENA Chest Freezer MD 20 W

Freezer box berkapasitas 200 literan keluaran dari Modena yang satu ini dilengkapi dengan fitur deodorizer. Fitur ini dapat membantu menghilangkan bau tidak sedap dalam freezer box.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: