Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box, No. 4 Suhu Dinginnya Tahan Hingga 48 Jam Tanpa Listrik

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box, No. 4 Suhu Dinginnya Tahan Hingga 48 Jam Tanpa Listrik

Merk Kulkas Terbaik Freezer Box--

Produk dari Modena dengan seri Chest Freezer MD 20 W juga dibekali dengan Heavy Duty Compresor. Dimana kompresor ini mampu menghasilkan kinerja pendingin dengan suhu dingin yang stabil.

Untuk mendapat freezer box dari brand Modena ini, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 4.450.000. Harga ini sebanding dengan fitur yang disematkan pada produk yang satu ini.

7. Electrolux Chest Freezer ECM2050WA-ID

Freezer box keluaran dari brand Electrolux dilengkapi dengan dua pintu, yaitu pintu utama yang dibuka ke atas dan sliding glass door yang ada di dalamnya. Dengan demikian, penggunanya dapat melihat dan memilih bahan makanan melalui pintu kaca tanpa membuka.

BACA JUGA : Cek 5 Bagian Penyimpanan Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu dan Fungsinya, Dari Freezer Hingga Chiler, Ini Dia

Tidak hanya itu, adanya sliding glass door membantu suhu di dalam freezer box tetap stabil dan mengurangi beban kerja kompresor. Makanan di dalam freezer jadi lebih awet karena tidak sering terpapar udara panas di luar.

Harga freezer box milik brand Electrolux yang satu ini dibanderol mulai dari Rp 4.797.000. Sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan produk diatas sebelumnya, namun kelebihan yang dilmiliki unit ini jauh lebih unggul.

Setiap merek kulkas terbaik jenis freezer box diatas memiliki keunggulannya masing-masing. Kamu bisa menentukan sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Selamat memilih! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: