Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box, No. 4 Suhu Dinginnya Tahan Hingga 48 Jam Tanpa Listrik

Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Jenis Freezer Box, No. 4 Suhu Dinginnya Tahan Hingga 48 Jam Tanpa Listrik

Merk Kulkas Terbaik Freezer Box--

DISWAY JOGJA – Menjaga kualitas makanan sangat penting dilakukan agar tidak cepat basi dan tetap bisa dikonsumsi. Salah satu cara menjaga kualitas makanan adalah dengan menyimpannya di merek kulkas terbaik.

Kehadiran alat pendingin seperti merek kulkas terbaik sangat memudahkan masyarakat, apalagi bagi mereka yang yang punya usaha di bidang makanan.

Merek kulkas terbaik jenis freezer box atau dikenal juga dengan chest freezer pastinya memiliki kapasitas yang lebih besar daripas freezer di kulkas biasa. Saat ini sudah banyak freezer box dengan merek, model, dan beragam kapasitas yang ada di pasaran. Berikut rekomendasi terbaiknya!

BACA JUGA : Modena Centurion-RF 2241 S : Merek Kulkas Terbaik Dengan Desain Elegan dan Mewah

1. GEA Chest Freezer AB-108-R

Merek kulkas terbaik jenis freezer box umumnya dilengkapi dengan vacuum pada pintu, sehingga lebih sulit dibuka. Namun, produk yang satu ini layak untuk dilirik karena tidak dilengkapi dengan anti-vacuum pada pintunya.

Di lain sisi, kulkas freezer box dari GEA ini menggunakan thermometer digital, memudahkan penggunanya untuk mengetahui dan mengatur suhu dalam freezer.

Produk kulkas freezer box ini didesain untuk digunakan pada iklim tropis dengan kelembapan tinggi. Dengan demikian, freezer ini mampu mempertahankan suhu dinginnya meskpun suhu di luar panas.

Harga yang dibanderol untuk mendapatkan produk kulkas jenis freezer box dari brand GEA dengan seri AB-108-R mulai dari Rp 2.180.000

2. Polytron Chest Freezer PCF 117

Kalau kamu mencari freezer box dengan ukuran yang tidak memakan ruang dan kapasitas yang cukup, Polytron Chest Freezer PCF 117 bisa jadi pilihan. Selain itu, daya yang digunakan untuk freezer box ini juga kecil sehingga lebih hemat energi.

Produk dari brand lokasl yang satu ini termasuk ramah lingkungan karena bebas dari CFC. Tidak hanya itu, freezer box ini juga dibekali dengan safety lock yang sudah dijamin keamanannya. Harga unit yang satu ini mulai berkisar dari Rp 2.540.000.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu AQR-D270, Jadi Sahabat Dapur Keluarga Yang Menawan Nan Canggih

3. Midea Chest Freezer HS-252CK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: