Rekomendasi Kulkas Terbaru Samsung Bikin Dapur Stylish Dan Unik, Dengan Material Door Putih Canggih

Rekomendasi Kulkas Terbaru Samsung Bikin Dapur Stylish Dan Unik, Dengan Material Door Putih Canggih

Dapur Stylish Dan Unik Dengan Kulkas Terbaru Samsung Yang Punya Material Door Putih Canggih--

DISWAY JOGJA – Kulkas Samsung RF65DB012SE punya design yang cantik idaman, dengan warna yang menawan bikin kesan elegan tepancar. Rekomendasi kulkas terbaru yang muat sampai 681 liter sangat aman dan nyaman.

Menjadi pelengkap interior dapur yang sangat bermanfaat tanpa takut nguras kantong. Rekomendasi kulkas terbaru dari Samsung sudah hemat daya dan aman dipakai untuk harian. 

Dilengkapi teknologi canggih dan fitur yang menarik buat Kulkas Samsung RF65DB012SE sangat idaman. Ada triple cooling, rekomendasi kulkas terbaru dari Samsung tetap dingin dan makanan berkualitas tanpa jamur.

Harga berkisar 30 jutaan, cocok untuk keluarga dengan orang yang tinggal lebih dair 6. Bisa jadi penyimpanan yang bagus, rekomendasi kulkas terbaru Samsung RF65DB012SE bisa bikin ruangan cantik dan menarik.

BACA JUGA : Muat Banyak Dan Hemat Listrik, Rekomendasi Kulkas Terbaru Samsung RS62R5041B4 All Around Cooling Super Canggih

Punya mode SmartThings AI energy 

Dengan adanya fitur AI energy di teknologi SmartThings Samsung bikin tagihan listrik tetap aman. Kinerja Kulkas Samsung RF65DB012SE tetap optimal dengan kompresor dan penggunaan yang tentunya ramah lingkungan.

Dan lagi, asiknya SmartThings, pengguna bisa mengecek segala hal yang berhubungan dengan kulkas hanya melalui ponsel. Bisa digunakan untuk iphone maupun android, aplikasi ini sangat membantu pengguna. Bisa mengatur dan mengontrol kulkas dari jauh sangat memudahkan hidup.

Design sylish dan unik dengan bespoke

Menjadi warna yang unik, dan sangat stylish dapur makin cantik dengan hadirnya Kulkas Samsung RF65DB012SE. dilengkapi dengan material glass door dan warna putih bespoke ruangan akakn tekesan elegan.

Ada auto ice maker

Memudahkan pemiliknya untuk bikin es batu tanpa repot, auto ice maker Ini bisa membuat dan menyimpan es batu sampai 1.5 kg. menjadi rekomendasi kulkas terbaru yang canggih teknologi yang ada memudahkan pemiliknya.

Punya penyimpanan yang fleksibel

Adanya slide in shelf buat kulkas lebih nyaman digunakan, bisa memanfaatkan ruang dengan maksimal. Ukurannya yang besar juga sangat efisien menyimpan makanan. Bahkan slide in shelf ini berukuran setengah dari lebar kulkas yang bisa disesuaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: