Dijamin Hemat Listrik, 6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Bikin Dompet Kamu Aman!

Dijamin Hemat Listrik, 6 Rekomendasi Merk AC Terbaik Bikin Dompet Kamu Aman!

merk ac terbaik yang hemat listrik--productnation

Desainnya simpel tapi modern dengan bodi ramping, sehingga pemasangannya mudah dan nggak memakan banyak tempat. Keren lagi, kemiringan vane-nya bisa diatur supaya hembusan udara nggak langsung mengenai orang. Nyaman banget, deh!

BACA JUGA : Merk AC Terbaik Midea MSBC-05CRN1: Spesifikasi, Desain, Fitur Unggulan dan Harga Terbaru 2024

4. Panasonic CS/CU-KN5WKJ 1/2 PK

Buat kalian yang lagi mencari AC hemat listrik dengan daya mulai dari 330W, Panasonic CS/CU-KN5WKJ 1/2 PK bisa jadi pilihan tepat. AC ini punya fitur Powerfull yang bisa membuat pendinginan berlangsung lebih cepat hingga 18% dengan mengoptimalkan kecepatan kompresor dan kipas.

Selain itu, ada juga filter anti bakteri dan kemampuan bekerja pada tegangan rendah hingga 160V. Jadi, AC ini nggak akan cepat rusak meski sering terjadi pemadaman listrik. Mantap, kan?

5. Hisense 1/2 PK AN05CDG

Kalau Blibli Friends ingin merk AC terbaik ramah lingkungan tanpa bahan perusak ozon, Hisense 1/2 PK AN05CDG bisa jadi pilihan tepat. AC ini menggunakan pendingin R32 yang hemat energi, mengurangi emisi karbon, dan menghasilkan udara dingin yang nggak beracun.

Fitur Mode Pintar juga memungkinkan AC untuk menyesuaikan mode dengan suhu ruangan secara otomatis. Tampilannya dilengkapi LED yang membuat operasinya mudah dimengerti. Keren abis!

BACA JUGA : 6 Daftar Merk AC Terbaik 2 PK Yang Hemat Listrik dan Dinginnya Maksimal

6. AQUA – 0.5 PK – UNIT ONLY

Rekomendasi terakhir adalah AC Aqua Japan yang memiliki kapasitas 5000 BTU/h dengan daya hanya 320W. Selain itu, AC ini dibekali dengan fitur Fast Cool dan Power Cooling untuk membuat udara cepat dingin tapi tetap terasa nyaman.

Nggak cuma itu, AC Aqua juga menggunakan freon R410, dilengkapi dengan fitur Energy Saving dengan Low Watt dan Wide Voltage, serta menggunakan Big Blade dan Long Distance untuk kinerja optimal. Garansi pun memuaskan, dengan pelindung anti karat dan anti korsleting. Lengkap banget, kan?

Nah, itulah 6 rekomendasi merk AC terbaik yang hemat listrik. Dengan fitur-fitur canggih dan hemat energi, tagihan listrik bulanan kalian nggak akan membengkak lagi. Semoga bermanfaat ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: