6 Daftar Merk AC Terbaik 2 PK Yang Hemat Listrik dan Dinginnya Maksimal

6 Daftar Merk AC Terbaik 2 PK Yang Hemat Listrik dan Dinginnya Maksimal

Merk AC Terbaik 2 PK--

DISWAY JOGJA - Merk AC terbaik 2 PK dirancang untuk menyejukkan ruangan dengan ukuran 30-36 meter persegi. AC jenis ini memiliki daya yang rata-rata berkisar sekitar 1.700 watt, memungkinkannya untuk memberikan pendinginan yang lebih efektif.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk AC Terbaik SHARP 1 PK Dilengkapi Fitur Canggih dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

Beberapa Merk AC terbaik 2 PK bahkan dilengkapi dengan teknologi low voltage yang membantu menghemat energi listrik dibandingkan dengan AC lainnya. 

Selain itu, produk-produk tersebut juga dikenal tahan lama dalam memberikan kesejukan di dalam rumah Anda. Nah jika kamu sedang mencari Merk AC terbaik 2 PK simak artikl dibawah ini.

Berikut adalah daftar Merk AC terbaik 2 PK:

1. Polytron 2 PK Deluxe2 PAC 18VH Low Voltage

Seperti namanya, Polytron Deluxe2 2 PK PAC 18VH memiliki kapasitas pendinginan AC 2 PK, yang memungkinkan untuk mendinginkan ruangan dengan ukuran lebih luas dibandingkan dengan versi ½ PK hingga 1 PK. 

Meskipun demikian, produk ini tetap menghemat listrik karena Polytron secara khusus merancangnya dengan teknologi low voltage.

Selain itu, Polytron Deluxe2 2 PK PAC 18VH dilengkapi dengan fitur high density dan carbon filter, serta hydrophilic fin yang menawarkan kesejukan maksimal dengan udara yang bersih dan higienis.

2. LG Dual Cool with Watt Control Eco 2 PK T19EV4

LG Dual Cool T19EV4 adalah AC 2 PK yang dilengkapi dengan fitur Watt Control Eco, menyediakan 4 pilihan tingkat konsumsi listrik: 100%, 80%, 60%, dan 40%, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. 

Merk AC terbaik 2 PK ini juga menggunakan teknologi dual inverter compressor untuk menjaga penggunaan listrik yang efisien. LG bahkan mengklaim bahwa produk ini dapat menghemat energi listrik hingga 70%.

Selain itu, LG Dual Cool T19EV4 juga memiliki kemampuan pendinginan yang cepat dan konstruksi bodi yang tahan lama. 

Produk ini dilengkapi dengan dual protection filter untuk menyediakan udara yang bersih dan higienis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: