Satu Satunya River Club Gianyar Bali Dengan Pesona Alam Petualangan Seru Wisata Terbaru 2024 Cek Ulasannya

Satu Satunya River Club Gianyar Bali Dengan Pesona Alam Petualangan Seru Wisata Terbaru 2024 Cek Ulasannya

Satu Satunya River Club Di Gianyar Bali Dengan Pesona Alam Petualangan Seru Wisata Terbaru 2024 -Dtukad River Club Bali-

DISWAY JOGJA – Bali dikenal dengan pantai yang cantik estetik, selain itu ada juga wisata terbaru 2024 yang gak kalah menarik. Dtukad River Club cukup terkenal dengan tempat yang asri, nyaman, dan segar untuk pikiran.

Cocok jadi tempat healing sekaligus destinasi wisata terbaru 2024, bisa jadi tempat nongki cantik. Suasana yang hadir di tengah alam desa Bali ini punya konsep dan menghasilkan pengalaman yang berbeda.

Bisa eksplorasi alam dengan nyaman di lingkungan sekitar Dtukad River Club. Pepohonan yang rindang bikin wisata terbaru 2024 lebih terasa sejuk. Dan lagi, tempat yang damai bisa jadi recharge diri terbaik untuk kembali semangat menjalani hari.

Selain itu, Dtukad River Club menjadi wisata terbaru 2024 river club satu satunya di Bali. Dengan pesona alam, dan lingkungan yang menajubkan buat pengunjung nyaman. Ditambah pelayanan di Dtukad River Club terbilang ramah, bikin betah.

BACA JUGA : Daya Tarik Pantai Balangan Bali Incaran Wisata Terbaru 2024 Dengan Pesona Alam Dan Aktivitas Seru

1. Lokasi Dtukad River Club

Ada di Desa Saba, Gianyar, Bali, Dtukad River Club menyajikan pemandangan air terjun Blangsinga. Merupakan salah satu air tejun terindah di Bali, pesona alam sekitar gak kalah menarik. Bahkan, banyak spot menarik yang bisa dijadikan background cantik mengabadikan diri.

2. Fasilitas Dtukad River Club

Jadi tempat nongki manja yang cantik, Dtukad River Club punya fasilitas yang memadai. Ada bar restoran yang bisa dinikmati, kolam renang, ayunan, pertunjukkan tari kecak. Dan gak lupa pemandangan air terjun Blangsinga, juga spot foto aestetik.

– Restoran lezat ala Dtukad River Club

Bersatu dengan alam yang cantik,wisata terbaru 2024 Dtukad River Club juga menyediakan restoran untuk penggunjungnya nikmati. Baik untuk breakfast, sampai dinner, semua makanan terasa lebih nikmat dengan panorama alam yang mengitari.

Selain itu, restoran ini punya konsep yang bersatu dengan alam. Kursi dan meja yang dibuat dari kayu bisa buat pengunjung menikmati area hutan maupun sungai dengan baik. Bahkan ada atap rumah pondokan dari susunan jerami, sampai rumah pohon yang dibuat dari bamboo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: