7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Toshiba Berteknologi Canggih Dan Hemat Listrik

7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Toshiba Berteknologi Canggih Dan Hemat Listrik

Merk Kulkas Terbaik Toshiba Berteknologi Canggih Dan Hemat Listrik-www.toshiba-lifestyle.com-

DISWAY JOGJA - Salah satu alat elektronik rumah tangga yang penting untuk dimiliki adalah kulkas. Ada banyak merk kulkas terbaik yang layak menjadi pilihan kamu, salah satunya kulkas branding Toshiba.

Merk kulkas terbaik Toshiba ini memiliki berbagai macam keunggulan dan berfungsi untuk menyimpan bahan makanan dan minuman agar lebih tahan lama.

Merk kulkas terbaik Tosibha ini menawarkan beberapa keunggulannya seperti, daya tahan yang tinggi dan konsumsi daya listriknya rendah. Bahkan, produsen memberikan garansi hingga 12 tahun.

Merk kulkas terbaik Toshiba dengan standar kualitas Jepang ini memiliki teknologi dan fitur-fitur yang canggih dan hemat lsitrik. Sebelum membeli, pastikan pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Berikut 7 rekomendasi merk kulkas berkualitas Toshiba berteknologi canggih dan hemat listrik :

1. Toshiba Multi Door GR-RF610WE-PMF

Produk kulkas terlaris Tosibha ini merupakan kulkas 4 pintu yang menggunakan mesin inverter sebagai pengatur suhu dan listriknya. Tipe kulkas side-by-side dibekali sistem pendingin auto defrost ini membutuhkan tegangan listrik sebesar 220 V. Berat kulkas seberat 100 kg dan kapasitas di dalamnya 556 liter.

Kulkas ini terbuat dari material logam alloy cooling yang bisa mempercepat proses pendinginan. Dlengkapi fitur multi-air flow yang membuat proses pendinginan jadi lebih merata sampai ke sudut kulkas. Dengan adanya teknologi Origin Inverter mampu menstabilkan kinerja kompresornya, sehingga kulkas ini lebih hemat listrik.

2. Toshiba GRY255E

Merk kulkas terbaik Tosibha ini merupakan kulkas 2 pintu ini hanya mengkonsumsi daya sebesar 110 watt. Desain kulkas cukup besar sehingga dapat memuat banyak bahan makanan dan minuman. Kulkas ini mempunyai fitur silver ion anti bacteria, sehingga bisa membuat makanan yang tersimpan di dalamnya jadi lebih lama sekaligus bebas bakteri hingga 99%. Jika membeli ini, kamu akan mendapatkan garansi selama 5 tahun.

3. Toshiba GR-B28IS

Brand kulkas tercanggih Tosibha ini berkapasitas 226 liter dan termasuk kulkas dengan daya paling rendah dibandingkan produk sejenis lainnya. Kulkas ini telah menggunakan sistem Ag+ bio deodorizer berfungsi untuk menyaring udara dan menghilangkan bau tidak sedap pada kulkas.

Kulkas ini juga berteknologi multi-air flow yang membuat proses pendinginan lebih merata di sudut kulkas. Sehingga, kesegaran bahan makanan dapat bertahan lebih lama.

BACA JUGA : Daftar 6 Merk Kulkas Terbaik Samsung 2 Pintu Dilengkapi Berbagai Fitur Canggih, Cek Disini

4. Toshiba GR-RD235CC

Merk kulkas terbaik Tosibha ini memiliki kapasitas besar hingga 181 liter dan kompartemennya banyak, sehingga mampu menampung berbagai macam kebutuhan dapur kamu.

Materialnya terbuat dari food grade sehingga aman dari kontaminasi. Raknya terbuat dari tempered glass yang mampu menahan beban yang berat dan awet ketika digunakan.

5. Toshiba GR-RT415WE-PMF

Pabrikan kulkas andalan Tosibha ini dilengkapi built-in water dispenser yang keren. Sehinggga kamu daapt mengambil air dingin langsung dari pintu tanpa perlu membuka kulkas.

Kulkas ini memiliki freezer berukuran jumbo yaitu 84 liter, sehingga kamu dapat menyimpan banyak bahan makanan beku. Meskipun memiliki berbagai fitur canggih, kulkas ini tetap hemat energi. Jadi, kamu tidak perlu khawatir, karena tagihan listrik kamu tidak akan membengkak.

6. Toshiba GR-B28ISP

Produk kulkas unggulan Tosibha ini memiliki ruangan freezer berukuran jumbo, dan dilengkapi fitur-fitur unggulannya seperti pembunuh bakteri dan teknologi energy saving.

Kulkas ini memiliki body luarnya yang tahan benturan keras dan anti karat. Sehingga, dijamin kulkas akan bertahan lama. Harganya juga sangat terjangkau dibandingkan kulkas lain yang setipe.

7. Toshiba GR-B22IS

Brand kulkas terlaris Tosibha ini  merupakan kulkas 2 pintu yang dibekali fitur dan teknologi mumpuni. Beberapa teknologi canggihnya yaitu teknologi anti bakteri, pengaturan daya listrik otomatis, dan desain multi-air flow yang berfungsi untuk menjaga makanan agar tetap segar lebih lama.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik Toshiba berteknologi canggih dan hemat listrik. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: