Dijamin Hemat Listrik dan Awet, Rekomendasi Merk AC Terbaik 1/2 PK Dengan Fitur Canggih, Cek Daftarnya Disini

Dijamin Hemat Listrik dan Awet, Rekomendasi Merk AC Terbaik 1/2 PK Dengan Fitur Canggih, Cek Daftarnya Disini

Rekomendasi Merk AC Terbaik Setengah PK dengan Fitur Canggih, Dijamin Hemat Listrik dan Awet--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Punya rencana untuk membeli pendingin ruangan dengan merk AC terbaik? Jika untuk penggunaan ruangan yang lebih kecil seperti kamar atau ruang tamu,  AC 1/2 PK sudah cukup memadai.

PK merupakan ukuran kemampuan AC dalam mendinginkan ruangan, merk AC terbaik 1/2 PK merupakan salah satu pilihan yang sering digunakan karena konsumsi dayanya sangat kecil sehingga bisa dipakai cukup lama.

Dengan merk AC terbaik 1/2 PK daya yang dibutuhkan tidak lebih dari 500 watt. Bahkan, kini ada yang mengonsumsi daya listrik 260 watt saja, inilah yang bisa membuat listrik jadi lebih hemat.

Tidak perlu bingung mencari produk yang tepat, berikut beberapa rekomendasi merk AC terbaik 1/2 PK yang memiliki fitur canggih bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi AC Inverter Terbaik 1 PK Hemat Listrik dan Ramah Lingkungan

1. LG T06EV4

Salah satu keunggulan dari AC LG T06EV4 yaitu adanya fitur Watt Control. Dengan fitur inilah kamu bisa mengatur konsumsi daya listrik dalam tiga pilihan tingkatan yang bisa disesuaikan.

Kamu bisa memilih daya listrik yang paling besar sebesar 419 watt hingga daya yang terendah yaitu 215 watt. Dengan begitu, tidak perlu lagi mematikan perangkat elektronik lainnya untuk dapat mengaktifkan AC.

AC 1/2 PK ini memiliki Pre-Filter yang dapat menyaring partikel debu. Termasuk juga fitur Auto Cleaning yang bisa mengeringkan embun pada bagian dalam, sehingga untuk memastikan selalu tetap bersih.

2. Daikin STC15NV

Daikin STC15NV merupakan merk AC terbaik 1/2 PK yang menggunakan refrigeran generasi terbaru R32 yang ramah lingkungan dengan 0 ODP (Ozone Depletion Potential) dan tentunya lebih cepat dingin.

Terdapat fitur diagnosis mandiri yang bisa menampilkan kode kerusakan pada panel digital remote control nirkabel untuk perawatan lebih cepat dan mudah.

Menariknya lagi, AC ini akan mengingat pengaturan mode operasi (pendinginan, kipas saja, dan kering), suhu, aliran udara, dan secara otomatis kembali ke pengaturan tersebut apabila listrik menyala setelah padam.

BACA JUGA : Pilihan Merk AC Terbaik Portable Low Watt, Gak Perlu Khawatir Tagihan Listrik Membengkak Loh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: