Masih Hitz Sebagai Wisata Terbaru 2024, Pesona Alam Hutan Pinus Prabanlintang Bikin Betah

Masih Hitz Sebagai Wisata Terbaru 2024, Pesona Alam Hutan Pinus Prabanlintang Bikin Betah

Masih Hitz Sebagai Wisata Terbaru 2024, Pesona Alam Hutan Pinus Prabanlintang Bikin Betah -Hutan Pinus Prabanlintang Tegal-

DISWAY JOGJA – Punya objek wisata terbaru 2024 alam yang asri dan indah. Hutan Pinus Prabanlintang cocok dikunjungi bareng orang terkasih, teman, pasangan, sampai keluarga. Tempat yang cukup eksotis bikin suasana lebih romantis.

Bisa dijadikan tempat healing wisata terbaru 2024 yang jauh dari keramaian dan cukup tenang. Dnegan datang, dan rehat sebentar di Hutan pnus Prabanlintang pengujung bisa merasakan nikmatnya alam. Isi energi positif lebih cepat dan bisa bantu buang energi negatif atau pikiran yang runyam.

Destinasi wisata terbaru 2024 Hutan Pinus Prabanlintang terkenal dengan tempat bintang jatuh. Nama Prabanlintang sendiri terdiri dari 2 kata. Praban yang berarti tempat, dan lintang yang berarti bintang. Gak heran Hutan Pinus Prabanlintang sering dikaitkan dengan tempat bintang jatuh.

Di tempat yang asri, banyak spot foto menarik dan unik, sering di jadikan tempat mengabadikan foto. Gak heran juga objek wisata terbaru 2024 ini sering dipakai sebagai tempat prewedding. Jadi destinasi tempat yang seru dan sejuk sebagai hiburan.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Air Panas Guci Tegal? Rekomendasi Piknik Paling Populer Untuk Libur Lebaran

1. Lokasi Hutan Pinus Prabanlintang

Ada di lahan 3 hektar, Hutan Pinus Prabanlintang terletak di dataran tinggi yang sejuk dan punya suasana damai. Berada di Desa Danasari Kecamatan ojong Kabupaten Tegal Jawa Tengah, alam yang indah ini gak pernah sepi.

2. Operasional Hutan Pinus Prabanlintang

Wisata terbaru 2024 Hutan Pinus Prabanlintang yang onya udara segar khas pegunungan buka dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore WIB. Bisa dinikmati waktu matahari masih ada, sebab untuk sampai ke sana jarang sekali lamp jalan. Maka dari itu, datang di waktu dan hari yang tepat jadi pilihan yang pas.

3. Harga tiket masuk Hutan Pinus Prabanlintang

Mulai dari 7.5 ribu, pengunjung bisa menikmati indahnya alam Hutan Pinus Prabanlintang yang sejuk dan segar. Udara pegunungan bersih bisa bikin pengunjung enjoy dan nyaman, telebih adanya fasilitas yang memadai.

Selain tiket masuk ke Hutan Pinus Prabanlintang, ada juga parkir yang akan diminta. Kendaraan roda 2 biaya parkir 2 ribu, sedangkan kendaraan roda 4 tarifnya 5 ribu. Destinasi wisata yang terus ramai dikunjungi bisa bikin pikiran tenang dan damai.

4. Fasilitas yang ada di Hutan Pinus Prabanlintang

Objek wisata Hutan Pinus Prabanlintang sudah dilengkapi beberapa fasilitas umum yang memberi nilai tambah. Berada di pegunungan, udara sejuk jelas kerasa jelas dengan warung makan sekitar yang bikin liburan terasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: