Daya Tarik Pantai Balangan Bali Incaran Wisata Terbaru 2024 Dengan Pesona Alam Dan Aktivitas Seru

Daya Tarik Pantai Balangan Bali Incaran Wisata Terbaru 2024 Dengan Pesona Alam Dan Aktivitas Seru

Daya Tarik Pantai Balangan Bali Incaran Wisata Terbaru 2024 Dengan Pesona Alam Dan Aktivitas Seru -Balangan Beach Bali-

DISWAY JOGJA – Pantai Balangan, jadi hidden gem wisata terbaru 2024 di Bali Selatan. Dan untuk sampai ke tempat ini perlu waktu sedikit lama dari usat kota Denpasar.

Tapi jangan salah, dengan pemandangan yang dipunya, daya pikat Pantai Balangan bisa menyihir pengunjung. Masuk ke destinasi wisata terbaru 2024 yang asik untuk cari ketenangan.

Lokasi Panta Balangan terbilang cukup dekat dengan Pantai Dreamland dan Uluwatu. Cocok di jadikan alternative wisata terbaru 2024 yang bisa mengexplore pantai sekitar.

View yang ditawarkan Pantai Balangan sangat cakep dengan 2 tebing curam yang dilapisi hijau dedaunan. Bahkan pesona alam yang ada bikin tempat jadi incaran wisata terbaru 2024.

BACA JUGA : Staycation Di Pinggan Caldera Bali, Wisata Terbaru 2024 Trending Dengan Panorama Eksotis Negeri Di Atas Awan

1. Lokasi Pantai Balangan

Ada di Desa Ungasan, Jimbaran, Kuta Selatan Bali. Butuh waktu 35 menit untuk sampai ke lokasi dari bandara. Dan lagi, lokasi yang cukup tesembunyi ini harus melalui jalanan sempit. Tapi gak perlu khawatir, karena baik orang lokal maupun intenasional sudah banyak yang berkunjung.

Intinya, kalau mau ke Pantai Balangan, pengunjung harus hati hati dengan jalan yang berkelak kelok. Bahkan tanjakan juga turunan yang ada, tapi kalau sudah sampai bisa memakirkan kendaraan. Dan jalan menuruni anak tangga yang membutuhkan waktu 5 menit agar bisa menikmati pantai depan mata.

2. Harga tiket masuk Pantai Balangan

Menikmati Pantai Balangan, pengunjung tidak dikenakan biaya tiket masuk. Dengan keindahan alam dan kemewahan sekitar, pengunjung Cuma perlu bayar biaya parkir. Kendaraan roda 2 dikenakan tariff 5 ribu, sedangkan kendaraan roda 4 dikenakan biaya 15 ribu.

Lokasi yang jauh dari keramaian bikin pantai jauh lebih tenang. Cocok untuk healing dengan alam yang indah dan berbagai aktivitas yang ada. Daya pikat yang dipunya Pantai Balangan cukup menawan.

BACA JUGA : Ulasan Lengkap Daya Tarik Pantai Kelingking Nusa Penida Bali Incaran Wisata Terbaru 2024

3. Daya tarik Pantai Balangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: