8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Panasonic Berteknologi Canggih dan Hemat Listrik, Cek Disini

8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Panasonic Berteknologi Canggih dan Hemat Listrik, Cek Disini

Merk Kulkas Terbaik Panasonic Berteknologi Canggih dan Hemat Listrik-www.panasonic.com-

DISWAY JOGJA - Panasonic merupakan salah satu merk kulkas terbaik yang selalu konsisten dalam membuat kulkas dengan teknologi canggih dan hemat lsitrik.

Merk kulkas terbaik Panasonic memiliki kegunaan dalam menyimpan bahan makanan agar tetap terjaga kesegarannya dan tahan lama sehingga tidak membuat bahan makanan cepat basi.

Merk kulkas terbaik Panasonic dilengkapi dengan berbagai kecanggihan teknologi terbaru dan beragam fitur yang mumpuni membuat merk kulkas terbaik ini menjadi incaran banyak orang.

Sebelum membeli merk kulkas terbaik Panasonic ini kamu perlu memperhatikan beberapa hal seperti spesifikasi yang dimiliki, daya listrik yang dibutuhkan, dan keunggulan lainnya.

Berikut 8 rekomendasi brand kulkas berkualitas Panasonic berteknologi canggih dan hemat lsitrik :

1. Panasonic NR-CY550QS1D

Produk kulkas Panasonic ini hadir dengan dimensi 770 x 743 x 1.714 mm dan kapasitas 551 liter. Dilengkapi Econavi membuat lebih hemat listrik. Dilengkapi Prime Fresh+ yang akan membuat makanan tetap segar selama 7 hari. Teknologi canggih ini akan membekukan permukaan makanan secara lembut pada suhu -3˚C, sehingga bisa dipotong dengan mudah tanpa perlu dicairkan. Keunggulan lainnya yaitu penampilannya dengan pintu Prancis dan desain full-flat.

2. Panasonic NR-AF191S

Merk kulkas terbaik Panasonic ini memiliki konsumsi daya sangat kecil, yaitu hanya 67 watt. Kulkas ini dilengkapi sistem pendingin Direct Cooling. Sehingga makanan dan minuman di dalam kulkas akan lebih cepat dingin dan kesegarannya tetap terjaga. Kulkas ini memiliki dimensi 525 x 509 x 1.202 mm, dan kapasitasnya lebih besar, mencapai 165 liter. Secara desain, tampilan kulkas ini sangat elegan dengan pintu terbuat dari metal.

3. Panasonic NR-DZ600MB1D

Brand kulkas berkualitas Panasonic ini dilengkapi dengan penghilangan bunga es otomatis, sehingga freezer tetap aman untuk penyimpanan. Kulkas ini memiliki dimensi 805 x 790 x 1.846 mm dan kapasitasnya 601 liter. Kulkas ini juga dilengkapi Blue Ag yang bisa menghilangkan bakteri secara pasif dengan kombinasi filter Ag dan sinar biru LED.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

4. Panasonic NR-BB201Q

Produk kulkas terlaris Panasonic ini dilengkapi fitur Prime Fresh yang akan membuat makanan tetap segar hingga 7 hari. Fitur ini bekerja dengan membekukan makanan secara lembut pada suhu 3°C. Sehingga, bahan makanan dapat dipotong dengan mudah tanpa harus dicairkan dulu. Cita rasa makanan juga akan tetap terjaga dan tidak bau.

Dibekali sensor ECONAVI yang mampu mendeteksi kondisi suhu dalam kulkas. Sensor ini berfungsi untuk menjaga efisiensi daya listrik hingga 10%. Kompresor INVERTER mampu mengoptimalkan kinerja kulkas dan menghemat energi kulkas. Teknologi ini mengkonsumsi daya listrik 43% lebih rendah dibandingkan kulkas biasanya.

5. Panasonic NR-BB331Q

Merk kulkas terbaik Panasonic ini berdimensi 595 x 618 x 1.738 mm dan kapasitas 324 liter. Memiliki berbgai fitur unggulan yang menunjang kebutuhan penggunanya. Dibekali Teknologi Econavi yang mampu mengoptimalkan kinerja pendinginan dan dapat menghemat penggunaan energi.

6. Panasonic NR-A179N

Pabrikan kulkas tercanggih Panasonic ini berdimensi 527 x 513 x 1.102 mm dan kapasitas 155 liter, Keuntungan lainnya yaitu kulkas ini termasuk hemat listrik, hanya membutuhkan daya 80 watt saja untuk beroperasi.

7. Panasonic NR-DZ600GK1D

Brand kulkas unggulan Panasonic ini berdimensi 805 x 790 x 1.846 mm dan kapasitas 601 liter. Dilengkapi teknologi Prime Fresh, yang akan menyimpan makanan pada suhu -3˚C dan dapat dimasak tanpa perlu dicairkan dulu. Kulkas ini memiliki 4 pintu yang elegan dengan kaca full flat. Kulkas ini dilengkapi Ag Clean yang akan menjaga udara tetap bersih di seluruh bagian kulkas.

BACA JUGA : 7 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik LG Dilengkapi Fitur dan Teknologi Canggih, Cek Selengkapnya Disini

8. Panasonic NR-F654GT-XD

Produk kulkas andalan Panasonic ini memiliki dimensi 750 x 745 x 1.828 mm dan kapasitas 684 liter. Kulkas 6 pintu ini dilengkapi berbagai fitur canggih yang akan menunjang kenyamanan penggunanya. Kulkas ini dilengkapi teknologi Econavi yang membuat lebih hemat energi. Kulkas ini juga dibekali teknologi penghilang bunga es otomatis. Dengan adanya teknologi nano membuat bahan makanan tetap sehat dan akan terhindar dari bakteri.

Itulah beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik Panasonic berteknologi canggih dan hemat listrik. Semoga bermanfaat!  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: