Destinasi Wisata Terbaru 2024 Mini Mania Lembang Menjelajah Dunia Sampai Negeri Sakura

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Mini Mania Lembang Menjelajah Dunia Sampai Negeri Sakura

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Mini Mania Lembang Menjelajah Dunia Sampai Negeri Sakura-Mini Mania Lembang Bandung-

DISWAY JOGJA – Berada di Bandung, tepatnya daerah Lembang, ada wisata terbaru 2024 yang cakep. Cocok dikunjungi barneg keluarga, pasangan, sampai toddler, Mini Mania Lembang jadi incaran keliling dunia tanpa nguras kantong.

Bisa menjelajah beragam Landmark Dunia, pengunjung bisa menjelajah tempat. Destinasi wisata terbaru 2024 Mini Mania punya patung liberty, menara Eiffel, Stonehenge. Sampai taman sakura yang ada di Jepang.

Rata rata, pengunjung bisa menjelajah 50 tempat miniatur yang tingginya berkisar 2 meter. Menjadi wisata terbaru 2024 yang cukup populer, Mini Mania bisa jadi tempat edukatif agar anak tahu beberapa Landmark Negara.

BACA JUGA : Sensasi Negeri Dongeng di Wisata Terbaru 2024 Lembang Wonderland Cocok Untuk Libur Lebaran Bareng Keluarga

1. Lokasi dan operasional Mini Mania Lembang

Wisata terbaru 2024 Mini Mania berada di Jalan Raya Lembang No. 165 Gudangkahuripan Lembang, Bandung Jawa Barat. Bisa di nikmati setiap hari, di hari biasa Mini Mania Lembang buka jam 9 pagi sampai jam 6 sore WIB. Sedangkan di hari libur, pengunjung bisa menikmati di jam 8 pagi sampai jam 7 malam WIB.

2. Harga tiket masuk Mini Mania Lembang

Harga tiket Mini Mania Lembang di taman miniatur dunia 30 ribu per orang. Begitupun dengan Mini Mania Lembang di sakura park, dikenakan biaya 30 ribu per orang. Agar lebih murah bisa ambil paket seharga 50 ribu, pengunjung boleh menikmati sakura park dan miniatur dunia Mini Mania Lembang.

Selain itu, di wisata terbaru 2024 Mini Mania Lembang ada beberapa hewan yang sengaja di lepaskan dan boleh berinteraksi dengan pengunjung. Pengunjung yang mau memberi makan bisa dengan membayar 25 ribu per plastik pakan. Paket pakan ikan, burung dan bebek yang lebih murah karena sedang promo.

BACA JUGA : Nikmati Liburan Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Alam Kawasan Argo Kawah Rengganis Ciwidey Bandung Cek Disini

3. Daya tarik Mini Mania Lembang

Punya beragam Landmark Dunia, Mini Mania Lembang menjadi spot foto menarik dan aestetik. Pengunjung bisa menikmati pemandangan taman sakura yang indah menawan dengan vibes Negara Jepang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: