Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dengan 4 Pintu, Simak Kualitasnya!

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Dengan 4 Pintu, Simak Kualitasnya!

Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik --artikel Rumah123.com

DISWAY JOGJA - Kulkas dengan 4 pintu merupakan merk kulkas terbaik dari yang lainnya. Kulkas 4 pintu tentu memuat lebih banyak dari Kulkas 2 pintu. 

Mungkin itulah alasan mengapa banyak orang lebih memilih Kulkas 4 pintu dibandingkan dengan 2 pintu, karena itulah merk kulkas terbaik yang harus kamu ada di rumah. Ketika kita punya kulkas kita bebas busa di isi oleh apa aja, dan pasti ada aja idenya ketika muncul rasa ingin membuat es krim.

Bagi kamu yang suka membuat sesuatu baik itu minuman, es krim, agar-agar dan lainnya kulkas 4 pintu ini memudahkan kamu untuk memasaknya. Selain merupakan merk kulkas terbaik , kulkas 4 pintu juga bisa memuat lebih banyak isi.

Berbagai macam merk yang ada di Indonesia kini ada beberapa rekomendasi merk kulkas terbaik yang dapat kamu perhatikan. Simak baik-baik dan tentukan kamu akan memilih yang mana.

1. Merk kulkas LG

 

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Merk Kulkas Terbaik Tanpa Bunga Es dan Hemat Listrik, Cek Selengkapnya Disini

Rekomendasi merk kulkas terbaik yang pertama yaitu LG. Kulkas merk LG ini terkenal dengan daya listriknya yang hemat dibandingkan kulkas lainnya.

Namun seperti yang kita tahu setiap kelebihan pasti ada kekurangannya. Kelebihan yang terdapat pada kulkas LG ini salah satunya hemat listrik.

Selain hemat listrik, kulkas LG juga mempunyai fitur Auto Defrost. Fitur ini membantu mencairkan bunga es di dalam kulkas.

Dengan fitur Auto Defrost ini kamu tidak perlu khawatir lagi penuh penuhnya bunga es di dalam kulkas. Karena fitur inilah yang nantinya akan mencairkan bunga es dalam kulkas merk LG.

Adapun kekurangan yang terdapat pada kulkas merk LG yaitu harus sering dibersihkan. Meskipun kulkas merk LG ini mempunyai fitur Auto Defrost namun harus sering dibersihkan agar bunga tidak muncul lagi di dalam kulkas.

Kekurangan dari kulkas merk LG selanjutnya yaitu tampilannya masih bisa seperti kulkas pada umumnya. Meskipun begitu kulkas LG sendiri mempunyai fitur untuk mencairkan bunga serta menghemat listrik.

Itulah beberapa yang harus kamu ketahui tentang kulkas merk LG. Sama halnya jika kamu ingin membeli kulkas, kamu berarti harus pandai memilih kira-kira kulkas apa yang cocok untuk Ditempatkan di rumah kamu.

2. Merk Kulkas Tajam

 BACA JUGA : Samsung RT20FARWDSA, Merk Kulkas Paling Bagus 2 Pintu Canggih Dengan Desain Modern dan Fitur Hemat Energi

Merek kulkas selanjutnya yaitu Sharp. Merk kulkas terbaik sharp ini terkenal dengan terjaganya kesegaran buah dengan tahan lama.

Ada berbagai tipe dari kulkas merk sharp salah satunya dengan 4 pintu bahkan sampai lima pintu atau multi pintu. Kulkas tipe ini memiliki banyak kompartemen sehingga memuat lebih banyak isi.

Pada kulkas merk sharp sendiri memiliki proteksi 7 shield yaitu perlindungan dari petir, gigitan tikus, voltase tidak stabil, keseimbangan, getaran, sengatan listrik dan bahaya api.

Karena kulkas merk sharp sendiri memiliki banyak kualitas yang bagus serta besar, maka daya listriknya pun besar juga. Maka dari itu siap-siap saja dengan biaya listrik yang tiba-tiba meningkat.

Tidak hanya itu kulkas merk sharp pun juga memiliki banyak fitur yang dapat dimanfaatkan. Adapun fitur yang paling umum seperti extra big freezer, tempered glass tray dan lainnya.

Itulah beberapa yang dapat kamu ketahui tentang kulkas merk sharp. Jika kamu lebih memilih ini maka harus siap dengan biaya listriknya.

3. Merk Kulkas Politron

Kulkas dengan merk Polytron ini ternyata memiliki daya listrik yang hemat meskipun dengan teknologi yang bagus serta dengan tipe 4 pintu. Mengapa bisa hemat listrik, karena Polytron memiliki teknologi kompresor Inverter yang bisa mencapai 30% pemakaian listrik di rumah.

Jadi kamu bisa saja memiliki kulkas dengan kualitas yang bagus, dengan tipe 4 pintu serta hemat listrik. Ya Polytron pilihannya.

Namun salah satu kekurangan yang terdapat pada merk kulkas Polytron adalah kompressornya Berisi. Hal ini cukup bising serta mengganggu kenyamanan disekitar rumah.

Tetapi balik lagi ke kamu silahkan pilih merk kulkas dengan pilihan sendiri yang sekiranya menguntungkan kamu juga nanti di rumah. Tetap perhatikan teknologi serta kedepannya agar tetap terjaga dengan baik.

 BACA JUGA : LG GN-B200SQBB, Merk Kulkas Paling Bagus 2 Pintu Canggih dengan Teknologi Pendinginan Inovatif

Demikian rekomendasi merk kulkas terbaik yang telah kamu simak. Semoga dapat bermanfaat serta menambah wawasan buat kita semua. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: