Satu Satunya River Club Gianyar Bali Dengan Pesona Alam Petualangan Seru Wisata Terbaru 2024 Cek Ulasannya

Satu Satunya River Club Gianyar Bali Dengan Pesona Alam Petualangan Seru Wisata Terbaru 2024 Cek Ulasannya

Satu Satunya River Club Di Gianyar Bali Dengan Pesona Alam Petualangan Seru Wisata Terbaru 2024 -Dtukad River Club Bali-

– Kolam renang pinggir sungai

Memanjakan diri dengan berenang di pinggir sungai, bisa berendam sambil menikmati hari. Suasana alam Bali yang ada bikin tempat tambah menawan. Dan lagi, konsep dekorasi yang dipunya sangat cantik.

Berbaur dengan alam yang didominasi material kayu, kesan natural semakin menyatu. Dengan kolam renang yang bersih dan jernih. Di tambah, dari kolam renang, penunjung bisa menikmati pemandangan sungai yang tenang. 

– Ada live DJ performance

Dtukad River Club cukup meriah dengan adanya penampilan live musik dari DJ. Bisa dinikmati pada weekend, biasanya di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu akan selalu ada musik asik. Dam lagi, nongki cantik di Dtukad River Club selain bersatu dengan alam, bisa relaksasi diri.

BACA JUGA : Ulasan Lengkap Daya Tarik Pantai Kelingking Nusa Penida Bali Incaran Wisata Terbaru 2024

– Wahana permainan ayunan

Bukan ayunan biasa, ayunan di wisata terbaru 2024 Dtukad River Club digantung ke 2 tebing tinggi. Menjadi wahana yang meningkatkan adrenaline, air terjun Blangsinga bisa terlihat jelas. Selain itu, pemandangan alam dari atas terasa sangat mewah.

Bak air terjun yang jernih dan juga pohon hijau yang mengitari. Dan pengunjung yang naik wahana ayunan pasti dikenakan rali pengaman di badan. Pengelola sudah mengantisipasi agar tetap aman dan nyaman menikmati ayunan dari ketinggian.

– Pertunjukkan seni tari kecak

Di Dtukad River Club juga ada pertunjukkan tari kecak di pnggir air terjun. Bikin suasana makin meriah dengan tarian tradisional Bali. Dengan begitu pengunjung bisa menikmati budaya sekaligus alam dalam 1 waktu yang asik.

– Punya spot foto aestetik

Di Dtukad River Club selain pemandangan yang cantik, ada spot foto menarik sarang burung. Pengunjung bisa mengabadikan diri dengan masuk ke sarang burung yang ada. Dengan latar belakang pohon dan juga sungai bikin hasil lebih rupawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: