Seni Gerabah Serayu Pot & Terracotta Bali Jadi Wisata Terbaru 2024, Definisi Karya Seni Bali Gak Pernah Mati

Seni Gerabah Serayu Pot & Terracotta Bali Jadi Wisata Terbaru 2024, Definisi Karya Seni Bali Gak Pernah Mati

Seni Gerabah Serayu Pot & Terracotta Bali Jadi Wisata Terbaru 2024, Definisi Karya Seni Bali Gak Pernah Mati-Serayu Pot & Terracotta Bali-

DISWAY JOGJA – Menjelajah Pulau Dewata butuh tenaga banyak, hah ko gitu? Sebab, kaya nya alam juga budaya bikin wisata terbaru 2024 selalu ramai. Bali bisa menarik orang untuk menjelajah semua keunikan dan keberagamannya.

Baik pengunjung lokal maupun internasional, semua mengincar daya tarik yang ada di Bali. Selain alam, Bali punya sejuta kejutan dengan kesenian lokal yang di jual belikan. Seniman yang bantak itu menghasilkan beragam kerajinan yang jadi destinasi wisata terbaru 2024.

Warna warni yang berjajar rapih itu terlihat indah, estetik dan cantik. Biasanya pengunjung betah untuk sekedar melihat kerajinan yang ada. Bahkan kalau yang unik dan menarik akan di beli sekedar untuk buat cindera mata yang menawan dari wisata terbaru 2024.

Salah satu incaran destinaasi wisata terbaru 2024 adalah karya seni pot yang beragam warna dengan sentuhan artistik. Terkenal dengan nama Serayu Pot & Terracotta, ada di daerah Ubud Bali. Destinasi ini cukup diincar karena spot menarik dan estetik, dan pengunjung bisa menghasilkan jepretan yang cantik.

BACA JUGA : Ulasan Lengkap Daya Tarik Pantai Kelingking Nusa Penida Bali Incaran Wisata Terbaru 2024

1. Operasional dan lokasi Serayu Pot & Terracotta

Buka setiap hari pada jam 9 pagi sampai jam setengah 5 sore WITA. Serayu Pot & Terracotta sangat cakep untuk dipandang dan juga dijadikan backround foto. Berlokasi di jalan Gunung Sari No. 3 Peliatan Kecamatan Ubud. Jaraknya yang mudah diakses buat pengunjung senang.

2. Daya tarik Serayu Pot & Terracotta

Menawarkan beragam kesenian dan kerajinan tangan, dari hasil yang ada bisa di jadikan ekukasi sekaligus refrensi diri. Karya seni jadi daya pikat kuat di Serayu Pot & Terracotte.

– Koleksi kerajinana tangan yang mempesona

Kerajinan tangan yang menawan, mulai dari kendi, pot sampai kerajinan lain bikin pengunjung terhipnotis. Warna warni yang ada di setiap karya punya makna mendalam. Layaknya kehidupan yang berwarna dan gak pernah sama.

– Bisa jadi spot foto yang cantik

Indahnya sekitar bikin pengunkung terpana dengan kerajinan yang ada. Menawarkan beragam kerajinan, pengunjung di bolehkan untuk sekedar melihat. Namun, di sana juga ada pelatihan membuat gerabah dan juga melukis yang asik. Boleh di coba kalau suka, dijamin betah.

BACA JUGA : Kebun Strawberry Segar La Fresa Kintamani Bali, Wisata Terbaru 2024 Harvest Moon Dunia Nyata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: