Kebun Strawberry Segar La Fresa Kintamani Bali, Wisata Terbaru 2024 Harvest Moon Dunia Nyata

Kebun Strawberry Segar La Fresa Kintamani Bali, Wisata Terbaru 2024 Harvest Moon Dunia Nyata

Kebun Strawberry Segar La Fresa Kintamani Bali, Wisata Terbaru 2024 Harvest Moon Dunia Nyata-La Fresa Kintamani Bali-

DISWAY JOGJA – Di La Fresa Kintamani Bali, pengunjung akan mendapatkan sensasi wisata terbaru 2024 dengan panorama alam yang indah. Dengan sepoi angina udara segar yang menyapa, buat liburan terasa menyenangkan.

Pemandangan yang bisa dilihat dari La Fresa Kintamani Bali seperti Gunung Batur, dan juga Danau Batur. Selain jadi wisata terbaru 2024, di sana pengunjung bisa memetik strawberry sendiri. 

Sebagai wisata terbaru 2024, La Fresa Kintamani Bali memberikan pengalaman berbeda. Mereka menawarkan beberapa olahan, dan semua berasal dari buah strawberry. Misalnya, seperti freeze dried strawberry, maemalade strawberry, cold pressed strawberry, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, sejuknya tempat dan indahnya alam bisa jadi spot menarik untuk mengabadikan diri. Sangat cantik sebagai wisata terbaru 2024, view bunga kasih nilai plus hasil jepretan yang ada.

BACA JUGA : Staycation Di Pinggan Caldera Bali, Wisata Terbaru 2024 Trending Dengan Panorama Eksotis Negeri Di Atas Awan

1. Lokasi dan operasional La Fresa Kintamani Bali

Bertempat di Belacan, Kintamani, Bali, La Fresa punya daya pikat yang kuat. Dari Kota Denpasar Bali perlu waktu 40 menitan untuk sampai di La Fresa Kintamani Bali. Dengan jarak 51 kilometer, destinasi ini cocok untuk remaja atau bahkan liburan keluarga yang seru.

Buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore WITA, kawasan kebun strawberry cukup diminati banyak orang. dengan semua panorama, dan kesempatan seru yang ditawarkan buat LA Fresa incaran liburan keluarga yang asik.

2. Harga tiket masuk La Fresa Kintamani Bali

Setelah sampai di La Fresa Kintamani Bali, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk. Tiket masuk ke La Fresa Kintamani Bali berkisar 35 ribu per orang. Enaknya, itu sudah bisa ditukarkan minuman juga makanan.

Kemudian, kalau pengunjung mau memetik buah strawberry sebagai pengalaman tersendiri ada tiketnya juga. Dengan harga 25 ribu, pengunjung bisa memetik dan mendapatkan buah seberat 100 gram yang bisa dibawa pulang.

BACA JUGA : Simak View Gunung Wisata Terbaru 2024 di Kintamani Bali, Auto Enggak Mau Pulang Cek Lokasi dan HTM-nya Disini

3. Daya tarik La Fresa Kintamani Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: