Ulasan Lengkap Daya Tarik Pantai Kelingking Nusa Penida Bali Incaran Wisata Terbaru 2024

Ulasan Lengkap Daya Tarik Pantai Kelingking Nusa Penida Bali Incaran Wisata Terbaru 2024

Ulasan Lengkap Daya Tarik Pantai Kelingking Nusa Peinida Bali Incaran Wisata Terbaru 2024-Pantai Kelingking Nusa Penida Bali-

DISWAY JOGJA – Pantai Kelingking ada di Pulau Nusa Penida Bali. Menjdai populer dengan wisata terbaru 2024 yang cukup terkenal dengan spot estetik dan menarik. 

Dengan pesona yang dipunya, pengunjung berasal dari beragam daerah sampai mancanegara. Terkenal punya tempat yang cantik dan mempesona, dan itu daya pikat Pantai Kelingking untuk wisata terbaru 2024.

Dilengkapi pasir putih yang halus, wisata terbaru 2024 Pantai Kelingking sangat cakep. Pesona alam juga laut punya air yang bersih, jernih dan luar biasa memanjakan mata.

Bisa jadi destinasi wisata terbaru 2024 sekaligus tempat healing. Pantai yang eksotis itu seperti surga tersembunyi yang wajib dijelajah. Keindahan alam yang menawan perlu di explore agar hidup lebih berwarna.

BACA JUGA : Dikenal Dengan Surga Tersembunyi, Berikut Info Lengkap Wisata Terbaru 2024 Pantai Melasti Bali Selalu Ramai

1. Lokasi Pantai Kelingking

Beralamat di Bunga Mekar, Nusa Penida, Kulungkung Bali. Karena Pulau Dewata dan Pulau Nusa Penida Bali berbeda, pengunjung perlu nyebrang dengan menggunakan kapal ferry atau speedboat. Setelah sampai di Pulau Nusa Penida, bisa lanjut naik motor atau mobil.

Kurang lebih perjalanan dari Pulau Dewata Menuju ke Pantai Kelingking butuh waktu 1 jaman. Mulai dari penyebrangan di Selat Badung sekirat 45 menit. Dan perjalanan menuju ke Panta Kelingking kurang lebih 30 menitan.

2. Operasional dan harga tiket masuk Pantai Kelingking

Buka setiap hari selama 24 jam, Pantai Kelingking bisa dikunjungi setiap waktu. Namun baiknya kalau musim hujan jangan datang, sebab air akan pasang dan sedikit berbahaya. Selain itu, untuk sampai ke Pantai Kelingking wajib memperhatikan cuaca agar tetap aman.

Dan untuk harga tiket masuk di Pantai Kelingking 10 ribu per orang. Menjadi public beach, pengunjung dibebaskan masuk, dan menjelajag Pulau Nusa Penida. Selain itu, paling ada biaya parkir. Di hari biasa harga parkir normal, tapi kalau hari libur motor dikenakan biaya 5 ribu, sedangkan mobil 10 ribu.

BACA JUGA : Spot Wisata Terbaru 2024 Terpopuler, Berikut Ulasan Lengkap Pantai Pandawa Bali View Eksotis dan Banyak Wahana

3. Daya tarik Pantai Kelingking

Dari tempat cantik dan estetik yang cakep buat foto, sekaligus menjadi pantai yang bisa untuk olaharga. Daya tarik yang cukup memikat ini bisa jadi alasan pengunjung betah. Selain itu, indahnya lam menjadi tempat healing yang cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: