5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Kota Padang Rekomendasi Wajib Liburanmu Cek Info Lengkapnya Disini

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Kota Padang Rekomendasi Wajib Liburanmu Cek Info Lengkapnya Disini

5 Rekomendasi Pantai di Kota Padang 2024 yang Wajib didatangi saat Liburan-disway jogja-instagram.com/wariskiirvan

Wisata Pantai Padang menawarkan keindahan laut yang mempesona dilengkapi latar belakang berupa perbukitan Gunung Padang. Pantai Padang berlokasi tidak jauh dari pusat kota sehingga mudah dijangkau.

BACA JUGA : Bukan Sekedar Kota Kuliner: Simak 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Padang Cocok Buat Anak-Anak Kesayangan

Tempat wisata Pantai Padang selalu ramai didatangi para pengunjung untuk menghabiskan waktu liburan, ombak di Pantai Padang sangat tenang jadi aman untuk bermain dengan air laut. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap. Harga tiket masuk Pantai Padang Rp 10.000 per orang.

4. Pantai Nirwana

Pantai di Padang yang paling populer adalah Pantai Nirwana. Lokasi Pantai Nirwana berada di Painan, Teluk Bayur, Kecamatan Padang. 

Yang menjadi daya tarik Pantai Nirwana adalah pasir putih yang halus, air laut jernih, dan dikelilingi bukit dengan tanaman tropis menambah suasana kesejukan tersendiri. Pengunjung juga bisa menikmati keseruan bermain air laut di Pantai Nirwana. Harga tiket masuk Pantai Nirwana yaitu Rp 5.000 per orang.

5. Pulau Pasumpahan

Tempat wisata yang paling indah di Padang adalah Pulau Pasumpahan. Banyak wisatawan berdatangan untuk menikmati keindahan Pulau Pasumpahan. Lokasinya berada di perairan Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumbar. 

Keindahan yang ditawarkan Pulau Pasumpahan berupa hamparan laut yang berwarna kebiruan dengan pasir putih halus membentang cukup luas dengan bukit-bukit yang hijau.

BACA JUGA : Bukit Nobita Yang Buka 24 Jam? Wisata Terbaru 2024 Padang Gratis Tiket Masuk dan Buka 24 Jam, Cek Disini

Apalagi tempat wisata ini dikelilingi batu karang yang masih tetap terjaga dengan baik. harga tike masuk Pulau Pasumpahan Rp 25.000 per orang.

Itu dia beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 pantai di Padang 2024 yang wajib untuk didatangi bersama keluarga saat liburan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: