Bukan Sekedar Kota Kuliner: Simak 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Padang Cocok Buat Anak-Anak Kesayangan

Bukan Sekedar Kota Kuliner: Simak 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Padang Cocok Buat Anak-Anak Kesayangan

wisata anak khas padang yang bikin keluarga senang--Jurnalpost

DISWAY JOGJA-Hai, sobat petualang! Libur lebaran 2024 sudah di depan mata, dan itu artinya saatnya untuk merencanakan petualangan seru ke wisata terbaru 2024 bersama anak-anak kesayangan kalian.

Kali ini, kita akan membahas 5 destinasi wisata terbaru 2024 di Padang yang cocok banget untuk liburan berkualitas bersama si kecil. Siap-siap saja untuk diajak berkelana ke tempat-tempat keren yang bakal bikin liburan kalian makin asyik dan berkesan!

1. Trans Studio Mini Padang: Surga Bermain Anak

Untuk kalian yang mencari destinasi wisata terbaru 2024 di dalam ruangan, Trans Studio Mini Padang bisa jadi pilihan yang tepat. Arena bermain anak dengan wahana permainan terbanyak di Padang ini berada di sebuah pusat perbelanjaan dan areanya juga luas.

Beberapa wahana permainan yang menjadi favorit yang ada di destinasi wisata terbaru 2024 ini antara lain roller coaster, ball pit, New York swing, kereta mini, kayaking, dan bom bom car. Tak hanya tempat bermain, di sini juga tersedia bioskop. Selesai bermain, kalian dan keluarga bisa mengisi energi dengan berbagai pilihan makanan yang tersedia. Bayangkan betapa serunya bisa menghabiskan waktu di surga bermain ini bersama anak-anak kesayangan kalian!

2. Pantai Caroline: Pantai Bersih Dekat Pusat Kota

Pantai Caroline adalah salah satu destinasi wisata favorit kekinian di Padang yang wajib kalian kunjungi bersama si kecil. Pantai yang bersih dan tak jauh dari pusat kota menjadi beberapa kelebihan dari tempat ini.

Kalian bisa memancing di sekitar pantai dan juga mengajak anak bermain sepakbola pantai. Setelah beraktivitas, akan sangat nyaman untuk istirahat di pinggir pantai dengan angin sepoi-sepoi di bawah pohon rindang. Tak perlu khawatir kalau lupa membawa kursi lipat atau tikar dari rumah, karena di sini tersedia penyewaan tikar. Rasanya pasti seru sekali bisa menghabiskan waktu bersama anak-anak kesayangan di pantai bersih dan nyaman ini!

BACA JUGA : Sensasi Berkuda di Bukit? Ini Sederet Aktivitas di Wisata Terbaru 2024 Bukit Teletubbies Bromo

3. Game Center Bhayangkara: Area Bermain Indoor Seru

Game Center Bhayangkara berada di lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai tempat wisata kuliner dan pantai. Area bermain ini berada di dalam ruangan sehingga nyaman untuk anak-anak. Wahana permainan yang ditawarkan di destinasi wisata terpopuler favorit di Padang ini cukup lengkap, seperti trampolin, istana balon, kereta mini, dan mobil-mobilan.

Selesai bermain di sini, kalian dan keluarga bisa dengan mudah melanjutkan perjalanan ke tujuan wisata lain seperti pantai. Bayangkan betapa serunya bisa menghabiskan waktu di arena bermain indoor yang lengkap ini sebelum melanjutkan petualangan ke tempat lain!

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? 4 Destinasi Bersejarah Jombang, Simak Alamat Lengkap Dan HTMnya Disini

4. Ambun Tanai: Taman Bermain dengan Pemandangan Danau Maninjau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: