Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Blitar Terpopuler, View Super Estetik

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Blitar Terpopuler, View Super Estetik

Rekomendasi Tempat Wisata Pantai di Blitar Terpopuler 2024 dengan Pemandangan yang Indah-disway jogja-instagram.com/wisatablitar

DISWAY JOGJA- Blitar merupakan salah satu Kabupaten yanga ada di Jawa Timur yang memiliki beragam tempat wisata. Salah satu tempat wisata terbaru 2024 di Blitar terpopuler adalah wisata pantai. Panorama keindahan alam yang disuguhkan menjadi pengalaman berlibur menjadi seru.

Deretan wisata terbaru 2024 bernuansa pantai di Blitar terpopuler cukup banyak dan memiliki pemandangan yang indah. Wisata alam ini sangat cocok untuk kamu yang ingin healing dan ingin menghabiskan waktu liburan bersama kkeluarga atau orang tersayang.

Keindahan wisata terbaru 2024 pantai di Blitar tidak hanya dari pemandangannya saja, tetapi memiliki udara yang sejuk, segar, dan tempat wisata yang bersih. 

Penasaran apa saja wisata pantai di Blitar yang populer ? simak berikut ini beragam wisata terbaru 2024 bernuansa pantai Blitar yang wajib untuk dikunjungi.

1. Pantai Tambakrejo

Panorama keindahan pantai di Blitar tidak usah diragukan lagi, salah satu wisata pantai di Blitar yang mempunyai berbagai macam pesona keindahan alamnya yaitu Pantai Tambakrejo. Lokasi Pantai Tambakrejo berada di Desa Tambakarejo, Kecamatan Wonotirto.

Pantai Tambakrejo menawarkan keindahan pemandangan laut biru serta pasir putih yang halus. Pemandangan indah pantai ini dilengkapi denganbukit-bukit yang hijau mengelilingi pantai. Jika kamu ingin bermain dengan air laut tidak usah khawatir karena ombak di pantai ini tidak terlalu besar.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Kampung Tematik Blitar, Simak Alamat Lengkap dan HTMnya Disini

Sepanjang pesisir pantai terdapat bebatuan besar digunakan untuk mencegah ombak, bebatuan ini sering menjadi spot foto yang estetik. Harga tiket masuk Pantai Tambakrejo akan dikenai biaya Rp 10.000 per orang.

2. Pantai Pangi

Panorama keindahan wisata terbaru 2024 Pantai Pangi yang ditawarkan sangat memikat yaitu air laur yang berwarna biru sangat jernih dan pasir putih yang lembut saat bersentuhan dengan kulit. Lokasi Pantai Pangi berada di Desa Tumpakkepuh, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar.

Pantai Pangi sangat terjaga kebirsihanya, hal tersebut menjadi kenyamanan para pengunjung. Kamu akan merasakan suasana yang asri dengan udara sejuk dan di salah satu sisi Pantai Pangi terdapat tebing karang menjulang tinggi. Harga tiket masuk dikenai biaya Rp 8.000 per orang.

3. Pantai Serang

Salah satu pantai di Blitar yang tidak pernah sepi dari pengunjung adalah Pantai Serang. Panorama keindahan Pantai Serang mampu memanjakan mata. Pantai Serang memiliki pasir yang lembut berwarna putih dengan ombak tidak terlalu besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: