5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Kota Padang Rekomendasi Wajib Liburanmu Cek Info Lengkapnya Disini

5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Kota Padang Rekomendasi Wajib Liburanmu Cek Info Lengkapnya Disini

5 Rekomendasi Pantai di Kota Padang 2024 yang Wajib didatangi saat Liburan-disway jogja-instagram.com/wariskiirvan

DISWAY JOGJA- Padang terkenal dengan kulinernya yang lezat, namun Padang juga menawarkan keindahan alam wisata terbaru 2024 yang sangat memukau wajib untuk didatangi saat liburan. 

Selain menyuguhkan keindahan pantainya ada juga menawarkan sunset yang sangat memikat. Tempat wisata terbaru 2024 Pantai ini wajib didatangi saat liburan bersama keluarga, dijamin tidak akan menyesal. 

Keindahan alamnya dan suasana yang masih asri wisata terbaru 2024, menambah daya tarik tersendiri di Pantai Padang untuk didatangi. Rugi sekali jika sedang berkunjung ke Sumatra Barat atau Kota Padang tidak singgah dulu ke pantai yang ada di Padang. 

Untuk mengetahui wisata terbaru 2024 pantai Padang yang wajib untuk didatangi saat liburan, simak informasi berikut ini :

1. Pas Pasir Jambak Beach

Keindahan alamnya yang sangat memukau menjadi daya tarik tempat wisata Pas Pasir Jambak Beach. Lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Teratai, Pasie Nan Tigo, Kecamatan Kota Tangah Padang.

Pengunjung yang tidak ingin bermain dengan air bisa untuk bersantai di gazebo yang telah disediakan untuk menikmati pemandangan pantai. Tempat wisata Pas Pasir Jambak Beach juga menawarkan berbagai macam kuliner khas pantai yakni dari Minang.

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Padang yang Dijamin Tak Kalah Nyaman dan Seru Banget

Pas Pasir Jambak Beach bisa menjadi pilihan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan. Pengunjung akan disuguhkan pemandangan sunrise dan sunset jika datang diwaktu yang tepat. Harga tiket masuk dikenai biaya Rp 2.000 per orang.

2. Pantai Air Manis

Keindahan alamnya yang memukau menjadikann tempat wisata Pantai Air Manis tidak pernah sepi dari wisatawan. lokasi Pantai Air Manis berada di Aie Mani, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Pengunjung yang datang akan disuguhkan keindahan bibir pantai dengan pasir putih yang halus membentang luas. Terdapat aktivitas seru yang bisa dilakukan di Pantai Air Manis yaitu bermain voli atau sepak bola.

Pantai Air Manis cocok di datangi bersama keluarga maupun teman. Para pengunjung juga bisa menikmati keindahan pantai dengan bersantai di gazebo. Harga tiket masuk Pantai Air Mas sangat terjangkau yaitu Rp 5.000 per orang.

3. Pantai Padang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: