Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Karanganyar Paling Hits, Wajib Untuk Didatangi Saat Liburan

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Karanganyar Paling Hits, Wajib Untuk Didatangi Saat Liburan

Rekomendasi Wisata Karanganyar yang Hits 2024, Wajib untuk Didatangi -disway jogja-instagram.com/karanganyarkita

DISWAY JOGJA- Karanganyar merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Jawa Tengah, terkenal dengan udara sejuknya pegunungan. Karanganyar memiliki banyak pilihan wisata terbaru 2024 paling hits yang wajib untuk didatangi.

Wisata terbaru 2024 Karanganyar didominasi oleh keindah wisata alamnya, seperti kebun teh, pegunungan, dan air terjun yang hits di Karanganyar. 

Ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama keluarga atau tersayang lainya di wisata terbaru 2024 Karanganyar yang hits. Keindahan setiap sudut wisata di Karanganyar dengan suasana yanga asri serta udaranya sejuk menjadikan para wisatawan merasa nyaman.

Yuk, simak berikut apa saja wisata terbaru 2024 Karanganyar yang hits, untuk menghabiskan waktu liburan atau melepas penat:

1. Kemuning Sky Hills

Wisata Karanganyar yang menawarkan sensasi liburan berbeda yaitu Kemuning Sky Hills. Menyuguhkan pemandangan yang indah dan udaranya sejuk, menjadikan tempat wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Terdapat fasilitas yang ikonik dari Kemuning Sky Hills yaitu jembatan kaca transparan, dibawahnya jembatan terdapat kebun teh yang hijau membentang luas. Tempat wisata buatan ini sangat instagramable. 

BACA JUGA : 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Karanganyar yang Wajib Dikunjungi untuk Liburan Tak Terlupakan

Lokasi tempat wisata Kemuning Sky Hills berdadi Sumbersari, Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Harga tiket masuk dikenai biaya Rp 10.000 per orang sedangkan untuk menaiki jembaran kaca akan dikenai biaya Rp 30.000 .

2. Tenggir Park

Tempat wisata berikutnya yang hits di Karanganyar yaitu Tenggir Park. Tempat wisata ini memilik udara yang sejuk dan pemandangan alamnya mempesona. Pepohonan yang menjulang tinggi di Tenggir Park menjadi dayatarik para pengunjung.

Tempat wisata Tenggir Park menyediakan berbagai macam pilihan spot foto yang menarik seperti spot speda, taman bunga, spot ranjan layang, rumah pohon, air terjun bidadari, karpet terbang, kolam renang, dan masih banyak lagi. 

Tempat wisata ini cocok untuk yang ingi menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman dengan bersantai. Lokasi tempat wisata Tenggir Park berada di  Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah. Harga tiket masuk akan dikenai biaya Rp 15.000 per orang.

3. Telaga Madirda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: