Recommended Wisata Terbaru 2024 Sukabumi Populer, Pemandangannya Menakjubkan Cek Lokasinya Kuy

Recommended Wisata Terbaru 2024 Sukabumi Populer, Pemandangannya Menakjubkan Cek Lokasinya Kuy

Recommended Wisata di Sukabumi Populer 2024, Pemandangannya Menakjubkan-disway jogja-instagram.com/steptoshare

DISWAY JOGJA-  Sukabumi merupakan salah satu Kabupaten yang ada di Jawa Barat yang mempunyai keindahan alam yang indah. Sukabumi memiliki beragam tempat wisata terbaru 2024 terpopuler mulai dari air terjun,pantai,bukit,danau, dan masih banyak lagi.

Banyaknya tempat wisata terbaru 2024 yang dimiliki Sukabumi bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin berlibur bersama teman,keluarga, atau kekasih. 

Tempat wisata terbaru 2024 di Sukabumi menawarkan udara sejuk dan asri dengan keindahan alamnya sangat memikat. Oleh sebab itu, banyaknya tempat wisata di Sukabumi yang populer.

Ada banyak pilihan tempat wisata Sukabumi yang populer dengan pemandangannya yang menakjubkan patut untuk dikunjungi.

1. Curug Cikaso

Air terjun yang populer di Sukabumi yaitu Curug Cikaso, pesona keindahan yang ditawarkan terletak pada ketinggian air terjunnya dan warna air yang kebiruan. Lokasi Curug Cikaso berada di Desa Cibitung,Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi.

Terdapat tiga titik aliran air yang mempunyai nama masing-masing yaitu Curug Asepan,Curug Meong, dan Curug Aki dengan dasar air terjun. Ketinggian dari Curug Cikaso sekitar 30 M.

BACA JUGA : Petualangan Seru di Pelukan Alam Rekomendasi 13 Destinasi Wisata yang Lagi Hits di Sukabumi

Keindahan yang ditawarkan membuat para wisatawan mampu terpikat dengan Curug Cikaso. Kamu bisa menemukan spot keindahan alam yang tersembunyi.

2. Jembatan Gantung Situ Gunung

Salah satu tempat wisata terpopuler di Sukabumi yaitu Jembatan Gantung Situ Gunung. Berada di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, jembatan ini dinobatkan menjadi jembatan terpanjang di Asia Tenggara.

Panjang dari Jembatan Gantung Situ Gunung sekitar 250 meter dengan ketinggiannya berada di 107 meter. Tidak usah khawatir yang ingin melintasi jembatan ini karena akan dipasangi sabuk pengaman dan sudah dipastikan keamanan dan keselamatan oleh petugas.

Harga tiket masuk Jembatan Gantung Situ Gunung akan dibedakan berdasarkan jarak tempuh menuju jembatan gantung, untuk Rp 50.000 paket pertama, Rp 75.000 paket kedua, dan Rp 100.000 paket ketiga.

3. Curug Sawer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: