Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Paling Hits Pekanbaru, Jangan Sampai Terlewatkan Simak Info Lengkapnya

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Paling Hits Pekanbaru, Jangan Sampai Terlewatkan Simak Info Lengkapnya

Rekomendasi Tempat Wisata Hits di Pekanbaru 2024 yang Tidak Boleh di Lewatkan-disway jogja-instagram.com/amirulf14

DISWAY JOGJA- Keindahan alam yang dimiliki Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Maka tidak  heran jika orang luar negeri banyak yang tertarik untuk liburan ke Indonesia. Salah satu wilayah di Indonesia yang terkenal memiliki keindahan alamnya sebagai sasaran wisatawan, yaitu Pekanbaru. Ternyata banyak wisata terbaru 2024 hits di Pekanbaru yang tidak boleh di lewatkan.

Jika kamu mencari wisata di Pekanbaru, maka kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan wisata. Pesona wisata terbaru 2024 Pekanbaru meliputi wisata budaya, wisata kuliner, dan wisata alam. Tempat wisata hits di Pekanbaru memberikan tampilan yang instagramable.

Kamu masih bingung ingin berwisata kemana saat berlibur ke Pekanbaru ? tidak perlu khawatir lagi  karena di Pekanbaru menyajikan wisata terbaru 2024 hits yang bisa kamu jelajahi. 

Berikut ini rekomendasi wisata terbaru 2024 hits pekanbaru yang tidak boleh terlewatkan, yaitu :

1. Asia Heritage Pekanbaru

Wisata di Pekanbaru yang memiliki konsep ala negara-negara di Asia yaitu tempat wisata Asia Heritage Pekanbaru. Jika kamu belum bisa berlibur ke luar negeri, kamu bisa datang ketempat wisata ini.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pekanbaru? Lengkap dengan Alamat dan Harga Tiketnya Lho, Simak Ulasannya

Di tempat wisata Asia Heritage Pekanbaru menyuguhkan ikon-ikon seperti negara Korea Selatan,Tiongkok, Indonesia, dan Jepang. Kamu juga bisa berfoto menggunakan baju adat dari setiap negara yaitu hanbok dan kimono.

Lokasi tempat wisata Asia Heritage Pekanbaru berada di Muara Fajar, Rumbai, Pekanbaru. Harga tiket masuk Rp 28.500 per orang.

2. Rainbow Hills Rumbai

Wisata terbaru 2024 Pekanbaru yang menyuguhkan keindahan alam memukau berupa bukit yaitu Rainbow Hills Rumbai, tempat wisata ini juga mempunyai julukan berupa Bukit Pelangi.

Alasanya diberi nama tersebut karena pemandangan bukitnya mempunyai warna yang beragam seperti pelangi. Banyak orang yang berdatangan untuk melihat keindahan Rainbow Hills Rumbai mulai dari untuk pemotretan, pre wedding, atau foto pribadi.

Lokasi Rainbow Hills Rumbai berada di Lembah Sari, Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru. Harga tiket masuk dikenai biaya Rp 30.000 sampai dengan Rp 50.000 per orang.

3. Kawah Biru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: