Bukit Nobita Yang Buka 24 Jam? Wisata Terbaru 2024 Padang Gratis Tiket Masuk dan Buka 24 Jam, Cek Disini

Bukit Nobita Yang Buka 24 Jam? Wisata Terbaru 2024 Padang Gratis Tiket Masuk dan Buka 24 Jam, Cek Disini

Di Padang Ada Bukit Nobita Yang Buka 24 Jam Dan Bebas Tiket Masuk Wisata Terbaru 2024 Alias Gratis Cuma Bayar Parkir-Bukit Nobita Padang-

DISWAY JOGJA – Kota Padang terkenal dengan alam yang indah. Selain menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang menarik, pesona alam yang cantik buat banyak orang ngelirik.

Salah satu wisata terbaru 2024 yang menawan dan ramah di kantong adalah Bukit Nobita. Menjadi incaran semua kalangan, tempat yang menunjukkan hamparan alam sekitar juga gemerlap kota di malam hari.

Bukit Nobita jauh lebih menarik dengan keunikan dan kecantikan yang di punya. Menjadi rekreasi healing wisata terbaru 2024 yang murah. Di malam hari, Bukit Nobita jauh lebih estetik.

Memberikan pengalaman berbeda untuk wisatawan, di ketinggian itu pengunjung bisa merasakan sejuknya alam. Selain itu, panorama dan pesona alam yang memukau jadi incaran wisata terbaru 2024.

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Padang yang Dijamin Tak Kalah Nyaman dan Seru Banget

1. Lokasi

Berada di Area Kmpng Jua Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat. Lokasi yang cukup strategis buat Bukit Nobita gak pernah sepi. Selain itu mudah di jangkau dengan kendaraan pribadi.

Rute dari Kota Padang bisa lewat jalur Lintas Sumatera. Selanjutnya, wisatawan bisa melihat rambu atau arahan jalan yang ada. Atau kalau mau lebih mudah bisa dengan bantuan google maps, selain praktis dan nyaman, akan lebih mudah sampainya.

2. Jam operasional dan harga tiket masuk

Bukit Nobita buka setiap hari selama 24 jam. wisatawan bebas datang kapan saja, dengan waktu yang diinginkan. Selain itu, di Bukit Nobita tersedia berbagai kuilner yang bisa dicicipi. Selain makanan khas Padang, aneka camilan juga disediakan.

Lalu, harga tiket masuk Bukit Nobita gratis. Tebilang ramah di kantong, wisatawan hanya di wajibkan membayar biaya parkir saja. Kendaraan roda 2 di kenakan tariff 3 ribu per motor. Sedangkan, kendaraan roda 4 di kenakan biaya 5 ribu per mobil.

BACA JUGA : Permata Alam Sumatera Barat, Daya Tarik Dan Pemandangan Buat Pulau Pasumpahan Jadi Wisata Terbaru 2024

3. Daya tarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: