Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Banyuwangi Paling Populer, Cocok Untuk Healing Simak Info Lengkapnya

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Banyuwangi Paling Populer, Cocok Untuk Healing Simak Info Lengkapnya

Rekomendasi Wisata Pantai Banyuwangi Paling Populer 2024, Cocok Untuk Healing-disway jogja-instagram.com/exneviatravel

DISWAY JOGJA- Kabupaten yang sering mendapat julukan The Sunrise Of Java ini terkenal dengan beragam tempat wisata terbaru 2024 bernuansa alam yang mempesona wajib untuk dieksplorasi. Selain itu, Banyuwangi juga banyank wisata pantai paling populer cocok untuk dijadikan tempat healing.

Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di wisata terbaru 2024 pantai Banyuwangi bersama keluarga atau orang tersayang lainnya. Kabupaten Banyuwangi juga menyimpan banyak pantai paling populer yang indah dan mempunyai keunikan masing-masing.

Para wisatawan lokal sangat menyukai pantai yang ada di Banyuwangi. Oleh karena itu, wisata terbaru 2024 pantai Banyuwangi tidak pernah sepi dari pengunjung, terutama berasal dari sekitar Pulau Jawa. Saking banyaknya pilihan pantai yang ada di Banyuwangi, tak jarang yang malah bingung memilihnya.

Simak berikut ini ada beberapa wisata terbaru 2024 pantai di Banyuwangi yang paling populer cocok untuk healing :

1. Pantai Boom

Salah satu wisata pantai yang populer di Banyuwangi yaitu Pantai Boom, terletak masih dekat dengan pusat Kota pantai ini selalu menjadi incaran banyak wisatawan untuk healing atau ingin menghabiskan waktu liburan. 

Yang menjadi ikonik Pantai Boom adalah jembatan lintas atau causeway yang memiliki bnetuk spiral dengan desain warna putih saat malam hari ketika disorot lampu menjadi tampak indah. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 di Banyuwangi: Surga Alam Mempesona, Simak Harga dan Tempatnya Disini

Pemandangan saat sunset di Pantai Boom tidak kalah menarik dengan pantai lainnya. Terdapat aktivitas seru yang bisa kamu lakukan, seperti berburu spot foto, menaiki kuda, melihat pertunjukkan festival Tari Gandrung, dan menikmati kuliner.

Lokasi Pantai Boom berada di Desa Kampungmandar, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi. Harga tiket masuk Pantai Boom dikenai biaya Rp 5.000 per orang.

2. Teluk Hijau

Pantai eksotis ini merupakan tempat wisata terbaru 2024 pantai di Banyuwangi yang populer. Sesuai dengan namanya, pantai ini mempunyai karakteristik berwarna hijau jika dilihat dari jauh. Selain itu ari lautnya yang jernih dan pasir di bibir pantai membentang sangat indah.

Kamu bisa melakukan aktivitas seru di Teluk Hijau ini seperti snorkeling dan camping. Keindahan bawah laut bisa ditemukan di Teluk Hijau, mulai dari terumbu karang dan ikan. 

Ciri khas dari Teluk Hijau ini memiliki air terjun yang tingginya mencapai delapan meter dikelilingi batu karang yang mempesona.  Lokasi Teluk Hijau berada di Sarongan, Pesanggaran, Banyuwangi. Harga tiket masuk Teluk Hijau dikenai biaya Rp 7.500.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: