Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Padang yang Dijamin Tak Kalah Nyaman dan Seru Banget

Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Padang yang Dijamin Tak Kalah Nyaman dan Seru Banget

wisata terbaru padang yang bikin kamu terpana--Bisnis Style

DISWAY JOGJA-Hai, sobat petualang! Libur lebaran tahun ini sudah di depan mata, dan itu artinya saatnya untuk menjelajahi destinasi wisata terbaru 2024 yang siap memanjakan kalian dengan keseruan luar biasa.

Kali ini, kita akan membahas 5 destinasi wisata terbaru 2024 di Padang yang tidak kalah nyaman dan seru untuk dikunjungi. Siap-siap saja untuk diajak berkelana ke tempat-tempat keren yang bakal bikin liburan kalian makin asyik!

1. Lubuk Paraku: Pemandian Alam Legendaris yang Segar

Lubuk Paraku adalah sebuah pemandian alam legendaris dengan sumber air hulu sungai yang menjadi destinasi wisata terbaru 2024 di Padang yang wajib kalian kunjungi. Daya tarik utama dari tempat ini adalah airnya yang jernih dan dingin, sehingga segar saat berenang di sini.

Cara seru lain untuk menikmati pemandian alam ini adalah dengan melompat dari atas tebing ke kolam pemandian atau bawa pelampung sendiri untuk bersantai sambil menikmati alam. Angle foto favorit untuk mengabadikan momen di objek wisata instagramable di Padang adalah dari atas tebing, dengan fokus kolam yang terlihat sangat biru. Siap-siap saja untuk merasakan sensasi petualangan yang seru sekaligus menyegarkan di destinasi wisata terbaru 2024 ini!

2. Pulau Pamutusan: Surga Tersembunyi yang Memukau

Sesuai dengan nama 'Pamutusan', ujung pulau ini seolah terlihat putus saat laut surut dan menyatu kembali saat pasang. Pasir pantai di Pulau Pamutusan berwarna putih dan airnya jernih, menjadikannya destinasi wisata trending kekinian di Padang yang sangat keren untuk dikunjungi.

BACA JUGA : Kece Abis! Explore Wisata Terbaru 2024 Sumatera Utara, Libur Lebaran Bareng Keluarga Wajib Kunjungi Ini

Jangan lupa juga membawa kamera underwater untuk mengabadikan keindahan bawah laut karena terumbu karang dan beragam biota laut yang dapat dilihat di objek wisata ini sangatlah jelas saat snorkeling. Selain keindahan bawah laut, kalian juga bisa menikmati pemandangan Pulau Pamutusan dan pulau yang berada di sekelilingnya. Apalagi kalau mengambil foto dari spot ini, pasti fotonya terlihat sangat instagramable. Rasanya pasti seru sekali bisa menikmati keindahan surga tersembunyi ini!

3. Jembatan Akar Bayang: Keunikan Alam yang Memesona

Jembatan Akar Bayang adalah penghubung antara Kampung Lubuk Silau dan Kampung Puluik – puluik yang menjadi salah satu destinasi wisata trending terpopuler di Padang yang wajib kalian kunjungi. Jembatan dengan panjang sekitar 15 meter ini terbuat dari akar pohon beringin yang terjalin di kedua sisi sungai, membuatnya menjadi salah satu spot instagramable di Padang.

BACA JUGA : Rekomendasi Destinasi Alam Gunungkidul Yogyakarta? Hidden Gem Wisata Terbaru 2024, Cek Lengkapnya Disini

Karena usianya yang sudah ratusan tahun, saat ini dipasang juga kawat besi agar jembatan ini lebih kokoh untuk menopang beban. Tak hanya unik, jembatan akar bayang ini bisa jadi spot yang keren untuk foto Instagram kalian. Bayangkan betapa serunya bisa mengabadikan momen di tempat unik ini!

4. Taman Bunga Puncak Tonang: Spot Foto Instagramable yang Memukau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: