Wisata Terbaru 2024, Taman Fatmawati Tempat Nongkrong dan Jogging Bernuansa Alam di Wonosobo

Wisata Terbaru 2024, Taman Fatmawati Tempat Nongkrong dan Jogging Bernuansa Alam di Wonosobo

Taman Fatmawati -disway.jogja-instagram.com/wonosobozone

Selain duduk-duduk santai di bawah rindangnya pohon, pengunjung dapat menikmati jogging di sepanjang jalur yang mengelilingi taman. 

Jalur jogging tersebut tak hanya dibuat dengan apik, namun juga memungkinkan pengunjung untuk melihat pemandangan yang indah di sekitar taman.

Wisata terbaru taman fatmawati menyediakan tempat duduk di sepanjang jalur jogging, memungkinkan pengunjung untuk beristirahat sejenak dan menikmati keindahan sekitar. 

BACA JUGA : Telaga Bintang Raja Ampat? Wisata Terbaru 2024, Surga Tersembunyi di Papua Barat, Punya Asal-Usul Unik!

Area-area teduh di bawah pohon rindang juga menjadi tempat sempurna untuk beristirahat sejenak sambil menyegarkan diri.

Ada pula tempat penyewaan sepeda, untuk digunakan mengelilingi Taman Fatmawati sambil berolahraga. Tersedia berbagai jenis sepeda, mulai dari untuk dewasa hingga sepeda roda empat.

Jam buka Taman Fatmawati Wonsobo tidak ada ketentuan khusus, terbuka setiap hari Senin sampai dengan Minggu dari pagi hingga malam.

Sebagai tempat wisata yang terbuka selama 24 jam, semakin sore tentunya semakin pas untuk dikunjungi. Hanya saja, kita harus selalu menjaga diri jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

Harga tiket masuk Taman Fatmawati Wonosobo ini gratis, kamu nggak perlu mengeluarkan biaya.

Fasilitas umum yang ada di sekitar Taman Fatmawati Wonosobo diantaranya seperti, area parkir kendaraan, mushola, toilet, tempat duduk, jogging track, penyewaan sepeda, warung makanan dan minuman. 

Itulah sedikit ulasan mengenai wisata terbaru 2024 taman fatmawati wonosobo. Bagi anda yang sedang berlibur ke wonosobo bisa langsung saja datang ke sini untuk menikmati jogging di sore atau pagi hari. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: