Wisata Terbaru 2024: Cafe Kids Friendly No.1 Di Bandung Sangat Instagramable, Bikin Anak Senang, Ibu Tenang!

Wisata Terbaru 2024: Cafe Kids Friendly No.1 Di Bandung Sangat Instagramable, Bikin Anak Senang, Ibu Tenang!

Cafe Kids Friendly No.1 Di Bandung Sangat Instagramable, Incaran Wisata Terbaru 2024. Anak Senang, Ibu Tenang!-Gmaps Pillow Park Cafe-

DISWAY JOGJA – Dekat dengan bulan puasa, tandanya akan ada bukber. Nah gimana nih para bunda yang mau bukber tapi harus bawa buntut? Gausah khawatir! Di Bandung sudah ada cafe kids friendly yang bisa jadi pilihan wisata terbaru 2024.

Selain bisa nongki santai sama keluarga besar, anak akan lebih aktif dengan permainan yang ada. Jadikan momen kumpul wisata terbaru 2024 bareng keluarga lebih bermakna. Cocok untuk faily time da nisi waktu bareng kesayangan.

Pillow Park Cafe termasuk cafe kids friendly nomor 1 yang ada di Bandung. Cocok sebagai tempat kumpul wisata terbaru 2024, Pillow Park Cafe punya 2 tempat di Bandung. Dengan konsep berbeda, Di jalan Aceh punya tema bawah laut, sedangkan di Dakota konsepnya pantai.

Cuma beda tema atau area bermainnya saja, wisata terbaru 2024 Pillow Park Cafe masih jadi favorit para bunda di Bandung. Dijamin bocil betah dan gak tantrum dengan banyaknya aktivitas yang bisa dilakukan. Kalau mau renang dang a bawa baju, ada tempat sewanya juga jadi gak perlu khawatir, asik bukan?

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Bandung? Sangat Edukatif, Cocok Untuk Liburan Anak!

Yuk kita bedah lebih lanjut Pillow Park Cafe

1.  Area Pillow Park Cafe

Menjadi cafe dengan label ramah anak nomor 1 di Bandung, Pillow Park Cafe punya playground indoor dan ourdoor. Di area indoor, Pillow Park Cafe mengusung tema jungle and garden. Permainan yang ada di sana bisa di mainkan dengan Cuma Cuma. Namun, ada juga beberapa yang di sewakan. Tempat yang dibuat seperti tempat piknik itu sering dipakai untuk acara ulang tahun anak.

Selanjutnya ada playground outdoor, dilengkapi dengan berbagai wahana permainan. Anak akan lebih betah, ada jumping catle, pasir air mancur, play and learn, sampai story telling. Seruu ya! Selain itu juga, di sini sering di sewakan untuk acara baby atau bridal shower, faily gathering, sampai wedding.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Di Bandung Gak Sampai Rp50 Ribu? Semuanya Seru, Instagramable, Cocok Untuk Refreshing!

2. Operasional Pillow Park Cafe

Menjadi cafe favorit, Pillow Park Cafe buka mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Menu yang ada di Pillow Park Cafe juga beragam. Mulai dari makanan utama, cemilan, minuman, semua ada. Untuk harga sendiri bervarian, mulai dari 15 ribuan sapai 30 ribuan saja per porsinya.

Selain bentuk yang cantik, rasa yang enak juga unik, suasana yang dibangun Pillow Park Cafe berhasil buat para pengunjungnya betah dan mau balik lagi. Jadi salah satu cafe dengan konsep kids friendly, Pillow Park Cafe memberikan tempat yang nyaman.

3. Atmosfer Pillow Park Cafe

Menawarkan tempat dengan konsep uniknya yang ramah anak, Pillow Park Cafe berhasil menggait banyak orang. selain karena tempatnya yang asik dan sangat instagramable, setiap sisi bisa jadi spot menarik untuk diabadikan.

Selain itu, Pillow Park Cafe dekat dengan berbagai destinasi wisata terbaru 2024. Jadi kalau habis makan dan main masih mau ekplor Bandung bisa banget! Objek wisata dekat Pillow Park Cafe ada Apasia Coffee, Hutan Pinus Khas Lembang, dan dekat dengan Gunung Tangkuban Perahu. Atau mungkin kalau abis wisata ke beberapa tempat iru, bisa banget mampir Pillow Park Cafe sekedar ngopi dan menikmati diri.

BACA JUGA : Masuk Ke Daftar Wisata Terbaru 2024 Yang Hits di Bandung? Tempat Ini Sangat Tepat dan Cocok Untuk Healing!

Gimana? Asik kan bun? Cocok nih untuk isi liburan wisata 2024 sambil bukber nanti. Buat kumpul keluarga seru, selain itu juga kumpul sama temen jadi makin nyaman. Tempat yang bersih dengan makanan enak tapi affordable ini bikin nagih. Apalagi tempat dan fasilitasnya punya tema unik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: