Masuk Ke Daftar Wisata Terbaru 2024 Yang Hits di Bandung? Tempat Ini Sangat Tepat dan Cocok Untuk Healing!

Masuk Ke Daftar Wisata Terbaru 2024 Yang Hits di Bandung? Tempat Ini Sangat Tepat dan Cocok Untuk Healing!

Masuk Ke Daftar Wisata Terbaru 2024 Yang Hits di Bandung. Tempat Ini Sangat Tepat dan Cocok Untuk Healing!-Gmaps Dusun Bambu Lembang-

DISWAY JOGJA – Main ke Bandung ga afdol kalo gak mampir ke destinasi wisata terbaru 2024 yang hits abis. Selain terkenal dengan tempatnya yang cantik, wisata buasan serta wahana permainan juga aktivitas yang ada seru.

Di jamin gak akan nyesel untuk cobain destinasi wisata terbaru 2024 di Bandung. Waktu sampai di tempat, pengunjung bisa eksplor berbagai hal. Mulai dari lokasi yang enak, sejuk, tentram, bisa buat berselfie ria atau sekedar menenangkan diri.

Kehidupan dunia yang kadang bikin pusing samapi runyam, memang perlu adanya liburan. Di Bandung sudah menyediakan wisata terbaru 2024 yang bikin happy. Gak ada lagi sedih, yang ada Cuma bahagia tiada henti karena semua masalah bisa hilang saat itu juga.

BACA JUGA : Tiket 10 ribuan Bak Surga? Wisata Terbaru 2024, Explore Bandung Yang Orang Jarang Tahu, Otak Auto Fresh!

Penasaran gak si destinasi wisata terbaru 2024 di bandung yang hits dan patut di kunjungi mana aja ya?

1. Dusun Bambu Lembang

Menjadi tempat yang sangat lengkap, Dusun Bambu Lembang menawarkan berbagai hal. Mulai dari wisata kulinernya, penginapan, danau, pemandangan alam yang ada, dan juga wahana permainan yang seru.

Berlokasi di jalan Kolonel Masturi KM 11, harga tiket masuk Dusun Bambu Lembang 20 ribu di hari biasa. Dan di hari libur, pengunjung di kenakan 30 ribu per orang. Tau gak? Dengan harga tiket masuk yang terbilang murah, pengunjung juga dapat voucher senilai 10 ribu loh.

Voucer 10 ribu itu bisa di tukarkan dengan produk food and baverage yang di jual belikan di Dusun Bambu Lembang. Ada wedang jahe, es lilin, bahkan sovernir di Dusun Bambu Lembang. Buka mulai dari jam 10 pagi sampai jam 5 sore, setiap harinya.

Menikmati wahana permainan yang ada di Dusun Bambu Lembang berbayar ya. Mulai dari 20 ribuan sampai 50 ribuan, bergantung dengan wahana apa yang diaminkan. Sebab setiap wahana memiliki tingkat kerumitan samapai keselamatan yang berbeda.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Di Bandung Gak Sampai Rp50 Ribu? Semuanya Seru, Instagramable, Cocok Untuk Refreshing!

2. Lug’s Gravity

Berada di Lembang Bandung, Lug’s Gravity memberikan konsep sport berbasis gravitasi. Kendaraan yang ada di Lug’s Gravity bergerak tanpa mesin. Dengan trek sepanjang 750 meter, Lug’s Gravity menjadi tempat yang pas untuk menikmati hari.

Pemandangan yang ada di sana bisa menyejukkan haati dan pikiran. Selain itu main di Lug’s Gravity perlu yang namanya konsentrasi dan juga skill. Di Lug’s Gravity juga sudah di lengkapi keamanan, dan bisa di mainkan mulai dai bocah 8 tahun.

Masuk ke dalam wahana yang memicu adrenalin, Lug’s Gravity sangat seru bagi yang suka petualangan. Aturan yang ada hapir mirip dengan wahana permainan drift alinnya. Dan untuk harga tiket untuk 1 kali main 50 ribu. Sedangkan kalau mau 3 kali main Cuma di kenakan 120 ribu.

Oiya selain permainan driftnya, ada juga wahana outbound lainnya, gampling (glamour camping), sapai kulinernya. Lug’s Gravity juga berdekatan dengan Noah’s Park yang ada camping groundnya, playground, sampai pemandangan cantiknya.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Bandung? Sangat Edukatif, Cocok Untuk Liburan Anak!

Jadi gimana? Sudah tahu mau pilih destinasi wisata terbaru 2024 yang mana? Seru bukan rekomendasi di atas? Sebenarnya masih banyak rekomendasi tempat wisata hits lainnya yang bisa di jelajah. Selain populer dan bisa pacu adrenalin, rekomendasi ini cocok untuk penjelajah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: