Berikut Daftar Merek Kulkas Terbaik Dengan Kapasitas Muat Berbagai Makanan

Berikut Daftar Merek Kulkas Terbaik Dengan Kapasitas Muat Berbagai Makanan

Ilustrasi kulkas kapasitas besar--Pricebook

DISWAY JOGJA - Memiliki alat parabotan sendiri adalah impian setiap orang, apalagi jika yang diinginkannya terwujud dan bisa dimiliki, pasti akan lebih senang lagi. Diantara yang biasa selalu ingin dibeli untuk parabaotan salah satunya adalah merek kulkas terbaik.

Jika kehadiran kulkas dalam kebutuhan rumah tangga, sudah pasti makanan akan terjaga dan juga awet. Sekarang ini sudah banyak sekali produk yang menawarkan merek kulkas terbaik yang bisa sobat gunakan untuk di rumah.

Diantara keunggulannya, setiap merek kulkas terbaik ditawarkan kepada pelanggan dengan berbagai kecanggihan dan fitur teknologi yang hebat,tentunya dengan harga yang bervariasi pula. Berikut beberapa rekomendasi kulkas berkualitas versi Gramedia:

BACA JUGA : Suhu Stabil Hemat Energi, Simak Kelebihan Merek Kulkas Terbaik Inverter dan Rekomendasinya

1. Beko Inverter RDNT23150VZWB

Rekomendasi merek kulkas terbaik yang bisa sobat coba datang dari Beko Inverter RDNT23150VZWB, mungkin merk satu ini jarang terdengar di telinga, akan tetapi ada keunggulan yang ada pada kulkas satu ini, yaitu memiliki ruang kapasitas yang lumayan besar sekitar 230 L. Sehingga lebih bisa memuat banyak makanan.

Hal unggul lain juga ternyata kulkas ini sudah dibekali dengan teknologi anti bakteri yang bisa menjaga hidingan di dalam kulkas dapat tetap higienis dan segar. Jika sobat menginginkan kulkas terbaik ini, maka sobat perlu merogoh kantong sekitar Rp. 4.599.000.

2. Sanken SKV 231

Rekomendasi kulkas terbaik selanjutnya datang dari merk Sanken dengan seri SKV 231, hadir dengan kapasitas penyimpanan 230 L. Hal inilah yang bisa membuat sobat sekalian lebih leluasa dalam menyimpan makanan, minuman, maupun hidangan lainnya.

Selain itu, hal menarik lainnya yaitu kulkas ini sudah dibekali daya hemat listrik, yakni sekitar 116 watt saja, dengan demikian sobat tidak perlu khawatir penggunaan listrik yang boros.

Sedangkan untuk berat dari kulkas tercanggih ini adalah 40 Kg, tentunya dengan ukuran yang tidak terlalu berat akan memudahkan sobat jika ingin memindahkan tempat kulkas tersebut.

Jika sobat ingin membeli salah satu kulkas terbaik dari sanken ini, hanya dengan merogoh kantong sekitar Rp. 2.850.000 sudah bisa didapatkan.

BACA JUGA : Teknologi Terkini Kulkas Terbaik, 10 Inovasi Kebutuhan Rumah Tangga Modern

3. Polytron Belleza 3 PRM-21QX

Nah sobat, rekomendasi kulkas unggulan selanjutnya datang dari Beko Inverter RDNT23150VZWB, hadir dengan berbagai keunggulan. Diantaranya adalah tampilannya yang elegan dan cantik.

Selain itu, pintu yang digunakan Beko Inverter RDNT23150VZWB ini juga sudah terbuat dari tempered glass, sehingga dijamin kokoh.

Beko Inverter RDNT23150VZWB juga hemat akan penggunaan daya listrik, sehingga sobat tidak perlu khawatir akan penggunaan daya listrik di rumah menjadi boros.

Jika sobat menginginkan kulkas terbaik ini, sobat perlu merogoh kantong sekitar Rp. 2.995.000 sudah bisa didapatkan.

BACA JUGA : 10 Tanda Merek Kulkas Terbaik Buntu Atau Mampet, Begini Solusinya

4. AQUA Sanyo D251

Rekomendasi merek kulkas terbaik selanjutnya datang dari AQUA Sanyo D251. Yang mana kulkas satu ini sudah dilengkapi dengan tempered glass, berfungsi sebagai penahan beratnya makanan, minuman, maupun hidangan lainnya.

Menariknya, kulkas AQUA Sanyo D251 ini hanya membutuhkan daya listri sebesar 65 watt saja, sehingga pengeluaran terasa lebih hemat.

Selain itu masih banyak fitur keren lagi yang ada pada kulkas terbaik ini. Jika sobat ingin membeli kulkas AQUA Sanyo D251 perlu merugoh kantong sekitar Rp. 8.449.000 saja.

Nah sobat itulah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik yang bisa dijadikan pilihan untuk kebutuhan rumah, jangan lupa selalu teliti dalam memilih setiap produk yang dibeli, semoga bermanfaat dan selamat berbelanja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: