Wisata Terbaru 2024 Di Bandung Gak Sampai Rp50 Ribu? Semuanya Seru, Instagramable, Cocok Untuk Refreshing!

Wisata Terbaru 2024 Di Bandung Gak Sampai Rp50 Ribu? Semuanya Seru, Instagramable, Cocok Untuk Refreshing!

Wisata Terbaru 2024 Di Bandung Gak Sampai 50 Ribu Semuanya Seru, Instagramable, Dan Cocok Untuk Refreshing!-Gmaps Tebing Keraton-

DISWAY JOGJA – Lagi penat sama kerjaan? Yuk ke Bandung dan cari tempat liburan. Banyak destinasi wisata terbaru 2024 menarik yang buat pikiran tenang. Selain suasana yang nyaman, Bandung punya banyak tenpat untuk di jelajah.

Selain alam yang indah, kota yang menawan, serta lingkungan yang aman, Bandung menjadi tempat wisata terbaru 2024 yang sering di kunjungi. Kecantikan alam, wisata buatan, kesenian yang ada, bahkan sampai arsitektur menjadi daya tarik sendiri.

Dengan harga yang affordable, wisata terbaru 2024 Bandung sangat instagramable, mendidik, juga menyejukkan hati. Selain jadi tempat favorit banyak orang karena destinasi wisata cukup populer dan enak buat nongki manja sama teman atau sendirian. Suasana Bandung juga terasa jelas, dengan keunikannya.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 di Bandung? Sangat Edukatif, Cocok Untuk Liburan Anak!

Berikut beberapa tempat wisata terbaru 2024 di Bandung yang affordable

1. Sanghyang Heuleut

Ada yang tau makna dari Sanghyang Heuleut nggak? Nah Sanghyang sendiri artinya bidadari, sedangkan Heuleut berarti selisih antara dua waktu. Menurut sejarah yang ada, Sanghyang Heuleut ini merupakan tempat mandi bidadari di waktu waktu tertentu.

Berlokasi di Kelurahan Rajamandala Kulon, Bandung, Sanghyang Heuleut merupakan tempat dengan air berwarna biru yang indah. Selain tempatnya yang sejuk, harga tiket masuk Sanghyang Heuleut Cuma Rp 10 ribuan loh.

Selain bisa nikmati air yang segar, di Sanghyang Heuleut sangat bagus dikunjungi waktu musim kemarau. Sebab pada musim itu danau Sanghyang Heuleut akan terlihat warna biru kehijauan yang sangat cantik. Oiya kalau ke sini pakai sepatu yang jangan licin ya, soalnya takut kepleset hehe.

2. Tebing Keraton

Menjadi tempat yang cukup terkenal di Bandung, Tebing Keraton ada di Kawasan Taman Hutan Raya Djuanda. Berada di ketinggian 1200 mdpl, dengan panorama alam yang indah buat Tebing Keraton jadi incaran banyak orang karena harganya yang murah.

Masih jadi objek wisata terbaru 2024 yang ramai dikunjungi, hamparan Bandung terlihat jelas. Ada juga pemandangan alam seperti hutan pinus yang bisa menyegarkan hati dan pikiran. Berlokasi di Desa Ciburial, Bandung Barat, Tebing Keraton. Buka dari jam setengah 7 pagi sampai jam 8 malam, untuk tiket masuk 17 ribuan dan sudah bisa menikmati indahnya Bandung Raya.

Cocok untuk menikmati sunrise atau sunset, Tebing Keraton juga bisa bersepeda atau trekking. Selainitu, dari Tebing Keraton pengunjung bisa menikmati banyaknya burung elang yang berlalu lalang. Memberikan kesan mewah akan alam, pemandangan yang mahal ini bisa di dapatkan dengan harga terjangkau.

BACA JUGA : Tiket 10 ribuan Bak Surga? Wisata Terbaru 2024, Explore Bandung Yang Orang Jarang Tahu, Otak Auto Fresh!

3. Wot Batu

Menjadi destinasi wisata yang digandrungi anak muda, Wot Batu merupakan karya seni batu yang cukup artistik. Punya daya tariknya sendiri, Wot yang berartikan jembatan ini menggambarkan keselarasan. Mengenai keseimbangan spiritual pikitan manusia, baik otak manusia antara kanan dan kiri.

Memberikan sisi artistik, eksotis, sekaligus religious dalam sebuah karya seni. Wot Batu punya makna nilai nilali kehidupan dan kematian yang luar biasa. Berada di jalan Bukita Pakar Timur, Wot Batu buka dari jam 10 pagi sapai jam 6 sore.

Harga tiket 50 ribuan per orang, selain bisa melihat karya seni yang unik beserta maknanya. Wot Batu mengajarkan banyak hal dalam hidup, memberikan makna tersendiri. Pengunjung juga bisa berfoto ria serta refreshing diri bersama karya dan alam.

BACA JUGA : Liburan Gak Usah Ke Belanda? Wisata Terbaru 2024 di Bandung Utara, Spot Estetik Bikin Asik Cek Disini!

Gimana? Ada yang tertarik menikmati liburan wisata terbaru 2024 di Bandung? Selain bisa menikmati panorama alam juga atmosfer Bandung, harga yang affordable buat hati senang. selain ga bikin kanker, alias kantong kering, beberapa rekomendasi di atas merupakan spot menarik dan ramai di kunjungi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: