Ini Dia Mobil Terbaru 2024 Mazda CX-3! Hadir dengan Tampilan Lebih Sporty, Teknologi Canggih Desain Mewah Abis

Ini Dia Mobil Terbaru 2024 Mazda CX-3! Hadir dengan Tampilan Lebih Sporty, Teknologi Canggih Desain Mewah Abis

Mobil terbaru Mazda CX-3 2024 yang hadir dengan tampilan lebih sporty--

Baik varian 1.5 sport maupun 2.0 pro, keduanya sudah dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan seperti sunroof, auto dimming interior mirror, auto headlamp, dan auto wiper. 

Dengan fitur-fitur mobil terbaru Mazda CX-3 tersebut, tentunya akan semakin memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara.

Pilihan Warna Mobil Terbaru Mazda CX-3 2024

Mobil masa depan Mazda CX-3 varian 1.5 sport dan varian 2.0 pro menawarkan pilihan warna yang beragam untuk memenuhi selera konsumen. 

Satu warna yang menarik perhatian adalah Aero Grey Metallic, yang terinspirasi dari dinamika udara di wind tunnel. 

BACA JUGA : Nissan Ariya EV: Mobil Terbaru 2024 Bergaya Crossover? Punya Kecepatan Super serta Desain Memukau, Ini Speknya

Untuk warna premium seperti Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, dan Polymetal Grey Metallic, Mazda menggunakan teknologi khusus yang disebut Takumi-Nuri. 

Proses pengecatan ini memberikan hasil yang sangat estetik dan energik, seolah diwarnai oleh tangan pengrajin terampil.

Takumi-Nuri, atau 'Artisan Colouring', yang merupakan ciri khas Mazda memberikan kesan visual yang kuat dan memukau. 

Dengan pilihan warna yang beragam dan proses pengecatan yang unik, mobil terbaru Mazda CX-3 menawarkan pengalaman berkendara yang lebih dari sekadar sebuah mobil. 

Fitur dan Performa Mesin Mobil Terbaru Mazda CX-3 2024

Mobil terpopuler Mazda CX-3 varian 1.5 sport memiliki mesin Skyactiv-G 1.5L yang memberikan tenaga sebesar 111 PS dan torsi sebesar 144 Nm. 

Namun, Mazda CX-3 varian 2.0 pro hadir dengan mesin yang lebih powerful, yaitu Skyactiv-G 2.0, dengan tenaga mencapai 149 PS dan torsi 195 Nm.

BACA JUGA : Mobil Terbaru 2024 Wuling Baojun Plus? Miliki Elemen Estetik Keren, Jadi Ancaman Serius Suzuki Jimny 5 Pintu

Dengan mesin yang lebih besar, varian 2.0 pro menawarkan performa yang lebih tinggi dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih memuaskan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: