Ini Dia Mobil Terbaru 2024 Mazda CX-3! Hadir dengan Tampilan Lebih Sporty, Teknologi Canggih Desain Mewah Abis

Ini Dia Mobil Terbaru 2024 Mazda CX-3! Hadir dengan Tampilan Lebih Sporty, Teknologi Canggih Desain Mewah Abis

Mobil terbaru Mazda CX-3 2024 yang hadir dengan tampilan lebih sporty--

DISWAY JOGJA - Mobil terbaru 2024 Mazda CX-3 2024 telah resmi diluncurkan di Indonesia yang hadir dalam versi facelift dengan harga yang lebih tinggi sebesar Rp20 juta dibandingkan versi sebelumnya.

Tampilan mobil terbaru 2024 Mazda CX-3 2024 terlihat lebih sporty dan modern yang mana juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang lebih lengkap. 

BACA JUGA : Kenalin Nih! Xiaomi SU7 Mobil Terbaru 2024 Hadir dengan Bagasi Lebih Luas, Cek Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Meskipun demikian, mobil terbaru 2024 Mazda CX-3 tetap mempertahankan desain wajah ikoniknya yang dikenal sebagai Kodo Design, yang merupakan ciri khas dari mobil-mobil Mazda.

Satu perubahan yang paling mencolok terdapat pada bagian atap mobil terbaru 2024 Mazda CX-3 2024 yang kini hadir dengan desain two-tone. 

Dengan kombinasi warna hitam yang berkilau, sehingga memberikan tampilan yang lebih sporty dan elegan (khusus untuk varian 2.0 pro).

Selain itu, mobil terupdate Mazda CX-3 juga memiliki sentuhan warna black chrome pada signature wing dan warna hitam pada grille, yang berkesinambungan hingga ke bagian dalam headlamp. 

Bagian cladding juga tampil dengan warna hitam berkilau, sehingga memberikan kesan warna hitam yang lebih pekat.

Desain Interior Mobil Terbaru 2024 Mazda CX-3 2024

Mobil kekinian Mazda CX-3 kini menghadirkan perubahan pada interior dengan jok berbahan kulit pada varian 1.5 sport dan jok berbahan kombinasi kulit dan suede pada varian 2.0 pro. 

Tidak hanya itu, kursi pada varian 2.0 pro juga diperindah dengan aksen Arrow Pattern yang menambah kesan elegan.

BACA JUGA : Mercedes-AMG GLA 35? Mobil Terbaru 2024 Performa Teknologi Canggih, Tampilan Sporty Nggak Pelit Fitur Bosque!

Tidak hanya jok, panel dasbor dan door trim pada varian 1.5 sport juga menggunakan bahan suede, sementara pada varian 2.0 pro menggunakan bahan kulit dengan aksen dot pattern. 

Selain itu, bagian louver ring atau bingkai kisi-kisi AC juga diberikan sentuhan warna merah dan perak pada varian 1.5 sport, serta warna coper dan hitam pada varian 2.0 pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: