Nissan Ariya EV: Mobil Terbaru 2024 Bergaya Crossover? Punya Kecepatan Super serta Desain Memukau, Ini Speknya

Nissan Ariya EV: Mobil Terbaru 2024 Bergaya Crossover? Punya Kecepatan Super serta Desain Memukau, Ini Speknya

Mobil terbaru Nissan Ariya EV yang milili kecepatan super--

DISWAY JOGJA - Indonesia menjadi negara pertama di ASEAN yang mendapat kesempatan untuk mencicipi mobil listrik murni bergaya crossover ini. Mobil terbaru 2024 Nissan  Ariya EV merupakan mobil listrik yang dirancang dengan perpaduan antara kecepatan, kemewahan dan teknologi yang canggih.

BACA JUGA : Lebih Murah dari Tesla? Mobil Terbaru 2024 BMW i5 M60 xDrive, Kendaraan Listrik Super Canggih!

Selain itu, mobil terbaru 2024 keluaran Nissan ini juga memiliki desain yang cukup menyegarkan dan memadukan antara kenyamanan dalam berpetualang.

Desain Mobil Terbaru 2024 Nissan Ariya EV

Desain mobil Nissan Ariya EV ini telah diperkenalkan sekitar tahun 2021-2022. Di bagian depan, Kamu akan melihat lampu LED ganda tanpa grill, memberikan tampilan yang bersih dan menarik.

BACA JUGA : Dikenal Ramah Lingkungan! Mobil Terbaru 2024 Toyota Yaris Cross, Hadirkan Pengalaman Berkendara Luar Biasa!

Garis-garis tegas mobil Nissan Ariya EV di bagian bonnet serta garnish hitam piano menambah kesan futuristik pada Nissan Ariya EV ini. Siluet mobil Nissan Ariya EV ini menampilkan atap yang sedikit melandai ke bagian belakang. Di samping, terdapat dua port pengisian, CHAdeMO di kiri dan Type 1 di kanan.

Mobil terbaru 2024 Nissan Ariya EV merupakan model teratas dengan penggerak all-wheel drive dual motor dan fitur E-Force. Desain buritan yang kuat, dengan emblem AWD, menambah daya tarik mobil Nissan Ariya EV ini.

Lampu minimalis Nissan Ariya EV juga dibekali dengan teknologi LED, serta diffuser di bagian bawah, menambah kesan sporty dan futuristik.

BACA JUGA : Supercar Canggih KIA EV6 GT-Line? Mobil Terbaru 2024, Simak Fitur Canggih yang Ditawarkan Disini!

Di bagian atap, terdapat sharkfin dan antena ultrasonik untuk fitur semi-otonom ProPILOT. Pindah ke interior, nuansa futuristik terasa begitu Anda masuk. Panel hiburan mobil terbaru 2024 Nissan Ariya EV dan MID berukuran 12,3 inci menambah kesan modern. Konsol tengah pada  Nissan Ariya Ariya EV mengambang dengan desain transmisi yang unik.

Kursi depan elektrik dengan fungsi memori, serta dashboard yang dirancang dengan bahan halus dan warna bronze gold, memberikan kesan mewah.

BACA JUGA : Simak Spesifikasi dan Harganya: Mobil Terbaru 2024 Suzuki XL7, Banjir Fitur Teknologi Canggih dan Stylish!

Ada sunroof anomic untuk penumpang di belakang, dan ruang kabin yang luas dengan banyak fitur penyimpanan. Di bagian belakang, ruang kaki dan headroom cukup luas, dengan tiga komponen headrest dan tiga sabuk pengaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: