Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Taman Langit Gunung Banyak, Tawarkan Pesona Kota Batu

Jelajahi Wisata Terbaru 2024 Taman Langit Gunung Banyak, Tawarkan Pesona Kota Batu

Wisata Terbaru 2024 Taman Langit Gunung Banyak--Google.com

DISWAY JOGJA - Taman Langit Gunung Banyak telah menjadi tujuan Wisata terbaru 2024 yang favorit di Kota Batu. Tempat wisata ini sering dipilih untuk merayakan pergantian tahun, dengan berbagai spot foto yang unik, estetis, dan cocok untuk berbagi di platform media sosial seperti Instagram.

Wisata terbaru 2024 Gunung Banyak, yang artinya Gunung Angsa, memiliki cerita lama dimana para bidadari dikatakan berubah menjadi angsa atau "banyak" dalam bahasa Jawa, untuk mengawasi Kota Batu.

Lokasi, Jam Buka dan Tiket Masuk Taman Langit Gunung Banyak

Wisata terbaru 2024 Taman Langit Gunung Banyak terletak di Jl. Gunung Banyak, Gunungsari, Bumiaji, Batu, Jawa Timur. Tempat wisata ini bersebelahan dengan Omah Kayu dan Wisata Paralayang Batu, dan buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 00.00 WIB.

BACA JUGA : Jelajahi Jawa Tengah, Berikut 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024, Tawarkan Pengalaman Unik

Untuk masuk ke wisata terbaru 2024 Gunung Banyak, pengunjung perlu membayar sekitar Rp15.000, sedangkan untuk masuk ke Taman Langit, tambahan biaya sekitar Rp10.000 diperlukan. Jadi, total biaya masuk sekitar Rp25.000 per orang untuk dapat menikmati Taman Langit Gunung Banyak.

Daya Tarik Taman Langit Gunung Banyak

1. Spots Foto yang Instagramable

Wisata terbaru 2024 Taman Langit Gunung Banyak menawarkan berbagai spot foto menarik, baik yang terbentuk secara alami maupun yang dirancang khusus. Anda bisa menikmati pemandangan alam yang asri serta panorama perkotaan yang memukau saat malam hari, memberikan sensasi seperti berada di atas awan.

Di samping itu, terdapat beberapa spot yang dirancang secara khusus. Contohnya, ada patung wanita dengan burung di telapak tangannya, mirip dengan cerita Cinderella.

Juga terdapat gerbang masuk yang terlihat eksotis dengan tulisan "Taman Langit" dan dikelilingi pepohonan hijau yang menambah kesan memasuki sebuah taman langit yang indah.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Candi Borobudur, Mahakarya Umat Buddha Bernilai Intelektual Dan Spiritual

2. Taman dengan Tatanan Rapi dan Indah

Di area Taman Langit Gunung Banyak, taman tersebut dirancang dengan tata letak yang rapi dan estetis. Salah satu yang menarik adalah kehadiran kasur rumput hias lengkap dengan bantal-bantal dari rumput. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: