Fitur-Fiturnya Mantap Parah! Mobil Terbaru 2024 Nissan GT-R, Intip Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Fitur-Fiturnya Mantap Parah! Mobil Terbaru 2024 Nissan GT-R, Intip Spesifikasi Lengkapnya Disini!

Spesifikasi lengkap mobil terbaru 2024 Nissan GT-R--

DISWAY JOGJA - Mobil terbaru 2024 terkhusus dari genre sport selalu menjadi pusat perhatian para penggemar otomotif, baik di dalam negeri maupun internasional. 

Pada pembuka tahun ini, mobil terbaru 2024 Nissan GT-R menjadi salah satu mobil sport yang sangat ditunggu dan ada banyak alasan mengapa demikian.

Dengan spesifikasi tinggi dan beragam fitur canggih, mobil terbaru 2024 Nissan GT-R menawarkan performa yang luar biasa dan desain yang menarik. 

BACA JUGA : Nikmati Kenyamanan Mudik Akan Lebih Nyaman dengan Mobil Avanza, Simak Ulasannya Disini!!

Sebagai mobil legendaris dari Nissan sebagai produsen otomotif ternama dari Jepang, mobil terbaru 2024 Nissan GT-R diharap bisa mempertahankan reputasinya sebagai salah satu mobil sport terbaik dunia. 

Mari kita membahas secara detil mengapa Nissan GT-R 2024 adalah mobil yang layak ditunggu dan patut mendapatkan perhatian serius dari penggila mobil sport.

Berikut ini rangkuman tentang Nisaan GT-R 2024 mulai dari spesifikasi, desain, fitur, performa mesin dan teknologi yang dibenamkan pada Nissan GT-R 2024. 

Selain itu, tentu saja ada spill tentang harga, tanggal rilis, ketersediaan, dan kemungkinan adanya varian terkait dari mobil ini. 

Semua informasi yang disajikan akan membantu para penggemar mobil sport untuk memutuskan apakah Nissan GT-R 2024 adalah mobil yang tepat untuk mereka.

Spesifikasi Mobil Nissan GT-R 2024

Mobil ini bakal dipersenjatai dengan mesin V6 yang dikombinasikan dengan teknologi hybrid, sehingga menghasilkan daya sebesar 650 hp.

Sedangkan untuk torsinya adalah mencapai hingga 600 lb-ft.

BACA JUGA : Simak Lima Keunggulan Mobil Terbaru 2024 Honda BR-V N7X? Siap Menjadi Kendaraan Keluarga yang Modis dan Kokoh

Sementara untuk transmisi, Nissan GT-R 2024 akan mengadopsi penggunaan transmisi otomatis dengan delapan percepatan yang memungkinkan mobil ini dapat menekan laju dari 0-60 mph dalam waktu kurang dari dua detik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: