Buruan Datang, Wisata Terbaru 2024 Kota Hujan, Banyak Spot Estetik Dijamin Hari Sumringah!

Buruan Datang, Wisata Terbaru 2024 Kota Hujan, Banyak Spot Estetik Dijamin Hari Sumringah!

Wisata Terbaru 2024 Bogor--

Wisata Situ Gede merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang berupa sebuah danau. Objek wisata Situ Gede memiliki luas sekitar 6 Hektare.

BACA JUGA : Bukit Kondo NTB, Wisata Terbaru 2024? Sensasi Liburan di Tengah Hamparan Savana Indah Dengan View Eksotis!

Situ Gede terletak di Jalan Cilubang Malang Bogor Provinsi Jawa Barat. Wisata ini sangat terkenal karena memiliki keindahan alam yang membuat mata takjub melihatnya.

Banyak aktivitas yang di lakukan wisatawan ketika berkunjung ke wisata terbaru 2024 Situ Gede. Mulai dengan berswafoto dengan view danau yang dikelilingi alam yang luar biasa. Sampai hanya sekedar menikmati keindahan dan kesejukan udara khas dari wisata Situ Gede.

Wisata ini buka Setiap Senin sampai Minggu dan buka selama 24 Jam. Untuk wisatawan tidak perlu khawatir, untuk tiket masuknya sangatlah terjangkau hanya cukup dengan Rp.5.000 saja.

3. Lembah Tepus

Bogor terkenal akan keindahan alamnya yang sangat menakjubkan mata. Terlebih banyak wisata paling viral yang sangat populer karena keindahan alam yang dimilikinya.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Cukang Taneuh Alias Green Canyon? Sebuah Ngarai Cantik, Kejernihan Airnya Menakjubkan!

Salah satunya Lembah Tepus, wisata ini adalah sebuah aliran sungai dan air terjun yang bertingkat. Wisata ini sangat cocok untuk untuk merilekskan mata serta menghabiskan waktu liburan.

Lembah tepus terkenal akan air yang berwarna biru dan jernih yang menakjubkan mata. Terlebih udara yang asri menjadikan wisata ini sangat dikagumi.

Banyak aktivitas yang dilakukan wisatawan ketika berkunjung ke tempat wisata terpopuler. Mulai dari berswafoto ria sampai dengan berenang menikmati kesejukan air lembah sejuk.

Wisata ini terletak di Jalan Curug Cigamea, Gunung Sari, Pamijahan Bogor Jawa Barat. Lembah tepus buka setiap hari mulai jam 07.00 sampai 17.00 WIB.

BACA JUGA : Serunya Liburan di Wisata Terbaru 2024 Batu Love Garden Malang, Berikut Daya Tarik Yang Ditawarkannya!

Cukup dengan Rp.10.000 wisatawan sudah dapat merasakan keindahan alam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: