Buruan Datang, Wisata Terbaru 2024 Kota Hujan, Banyak Spot Estetik Dijamin Hari Sumringah!

Buruan Datang, Wisata Terbaru 2024 Kota Hujan, Banyak Spot Estetik Dijamin Hari Sumringah!

Wisata Terbaru 2024 Bogor--

DISWAY JOGJA - Jawa Barat merupakan provinsi yang sangat terkenal sebagai pusat destinasi wisata terbaru 2024. Salah satunya kota yang berjuluk Kota Hujan yaitu Bogor.

Daerah ini menyimpan pesona keindahan yang sangat memukau mata. Terlebih daerah ini sangat cocok untuk menghilangkan penat setelah bekerja.

Udara yang sejuk dan pepohonan yang menjadikan keasrian daerah ini telah berdampingan dengan wisata terbaru 2024. Banyak destinasi wisata yang ditawarkan dengan harga yang sangat ramah di kantong.

Bogor menjadi salah satu daerah yang tepat bagi wisatawan yang ingin berwisata dengan low budget. Wisata bogor terkenal juga akan spot yang instagramable yang cocok dikunjungi.

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Kuningan? Cocok untuk Buat Badan Lebih Rileks!

Yuk simak berikut wisata terbaru 2024 Bogor yang wajib dikunjungi.

1. Curug Leuwi Hejo

Curug merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024 yang paling populer di Bogor.  Curug yang paling terkenal di Bogor adalah Curug Leuwi Hejo. 

Wisata ini terletak di Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Sepanjang perjalanan menuju wisata ini, wisatawan akan disuguhkan pemandangan yang indah dan menawan. 

Terlebih dengan sensasi treking yang melewati persawahan menjadi ciri khas sendiri. Curug ini sangat asri karena dikelilingi pepohonan yang rindang.

Banyak wisatawan yang berenang sampai berswafoto ketika berkunjung ke wisata terbaru 2024 ini.

2. Situ Gede

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: