Serunya Liburan di Wisata Terbaru 2024 Batu Love Garden Malang, Berikut Daya Tarik Yang Ditawarkannya!

Serunya Liburan di Wisata Terbaru 2024 Batu Love Garden Malang, Berikut Daya Tarik Yang Ditawarkannya!

Wisata Terbaru 2024 Batu Love Garden Malang--www.tiket.com

DISWAY JOGJA - Banyak wisata terbaru 2024 di Malang dan Batu. Dua kota di Jawa Timur, menonjol sebagai destinasi wisata utama. Kedua kota ini menawarkan beragam tempat wisata yang dapat kamu kunjungi. Terlebih lagi, udaranya yang sejuk dan pemandangan pegunungan membuat pengalaman liburan semakin menyenangkan.

BACA JUGA : Pesona Magelang Estetik: Destinasi Wisata Terbaru 2024, Wajib Dikunjungi! Liburan Sambil Belajar Sejarah

Apakah kamu suka melihat berbagai jenis dan warna bunga di udara yang sejuk? Kamu bisa mengunjungi wisata terbaru 2024 Batu Love Garden (BALOGA) yang terletak tidak jauh dari pusat Kota Batu. 

Di sana, kamu dapat menjelajahi taman bunga, mencoba berbagai wahana permainan, dan bahkan belajar tentang tanaman. wisata terbaru 2024 Batu Love Garden ini dapat diakses dengan mudah dari berbagai kota. 

Lokasi wisata terbaru 2024 ini tidak terlalu jauh dari jalan penghubung antara Kota Batu dan Kabupaten Malang. Sebelum menuju ke taman bunga ini, penting untuk mengetahui beberapa informasi penting terkait wisata Batu Love Garden, seperti lokasi, jam operasional, dan harga tiket.

1. Zona Atraksi di Batu Love Garden

wisata terbaru 2024 Batu Love Garden ini terbagi menjadi tiga zona utama, yaitu Garden Zone, Flower Zone, dan Customer Zone. Setiap zona memiliki bagian-bagian yang unik. Berikut penjelasannya:

  • Garden Zone

1. Tropical Fruit Garden: Di sini, kamu akan diajari mengenai berbagai jenis buah tropis yang mungkin jarang kamu temui, seperti black sapote, araza, dan miracle fruit.

2. Walang Greenhouse: Merupakan rumah kaca besar yang berbentuk belalang dan berisi berbagai jenis tanaman, mulai dari kantung semar hingga kaktus dengan berbagai ukuran dan bentuk.

3. Zona Aquaponik dan Hidroponik: Tempat ini memungkinkan kamu untuk mempelajari sistem akuaponik dan hidroponik. Di sini, tanaman sayuran tumbuh dengan segar.

4. All About Mushroom: Kamu dapat melihat siklus hidup jamur dan berbagai jenis jamur, seperti jamur kancing, jamur kuping, dan jamur lingzhi.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Thailand? Nikmati Sensasi Belanja di 6 Pasar Terapung Unik Bangkok, Dijamin Puas!

  • Flower Zone

1. Zona Fresh Flower: Terdiri dari bunga segar dengan beragam warna yang disusun menjadi berbagai bentuk, menjadikannya sebagai spot Instagramable.

2. Zona Dried Flower: Meskipun kering, bunga tetap menawan karena diatur sedemikian rupa sehingga terlihat estetik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: