Buruan Datang, Wisata Terbaru 2024 Kota Hujan, Banyak Spot Estetik Dijamin Hari Sumringah!

Buruan Datang, Wisata Terbaru 2024 Kota Hujan, Banyak Spot Estetik Dijamin Hari Sumringah!

Wisata Terbaru 2024 Bogor--

4. Telaga Saat

Bogor punya wisata terbaru 2024 yang sangat indah dan eksotik yang wajib di kunjungi wisatawan. Namanya Telaga Saat, wisata ini terletak di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua Bogor.

Wisata ini merupakan sebuah telaga yang dikelilingi oleh perkebunan teh yang sangat eksotik. Banyak wisatawan yang belum mengetahui akan wisata terbaru 2024 yang menyimpan keindahannya.

Banyak juga aktivitas yang dilakukan wisatawan ketika berkunjung ke tempat wisata ini. Mulai dari berswafoto ria dengan pemandangan alam yang indah dan eksotik sampai dengan menikmati kesejukan udara tempat wisata ini.

Wisata ini buka setiap hari, cukup dengan membayar Rp.10.000 wisatawan sudah dapat menikmati keindahan wisata ini.

BACA JUGA : Harus Dicoba! Wisata Terbaru 2024, 10 Jajanan Kaki Lima Unik Sengan Citarasa Bintang Lima Khas Magelang

5. Curug Cikawah

Curug Cikawah merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat populer di Bogor. Terkhusus bagi pecinta alam, tempat ini sangatlah cocok untuk menghabiskan waktu liburan.

Wisata yang terletak di Pamijahan, Bogor Jawa Barat menyajikan keindahan alam yang tidak ada duanya. Bagi wisatawan yang ingin menuju ke tempat ini wisatawan harus melakukan treking terlebih dahulu mulai jalan besar sampai jalan kecil. 

Alasan dinamakan Cikawah karena terdapatnya kawah kecil yang mengandung belerang. Sehingga terdapat beberapa titik yang jika wisatawan akan berenang ke tempat wisata ini merasakan hangatnya air belerang.

Wisata ini memiliki daya tarik alam yang sangat indah dan memukau mata. Terlebih mulai dari berenang sambil menikmat keindahan alamnya merupakan aktivitas favorit wisatawan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Boyolali? Cocok Bagi Kalian Penyuka Ketenangan Sekaligus Penggemar Wisata Alam

Banyak wisatawan yang mengabadikan momentum dengan berswafoto ketika berkunjung ke wisata ini. Wisatawan tidak perlu khawatir, cukup dengan membayar tiket sebesar Rp.10.000 saja sudah dapat menikmati keindahannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: