Majalengka Punya! Ini Dia 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Paling Viral dan Instagramable? Cek Disini!

Majalengka Punya! Ini Dia 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Paling Viral dan Instagramable? Cek Disini!

Air Terjun Ibu Pelangi--Google.com

JOGJA DISWAY - Majalengka, mutiara tersembunyi di Jawa Barat, menawarkan pesona wisata terbaru 2024 yang memikat bagi keluarga dan pasangan. Dari panorama alam yang mempesona hingga wahana seru dan unik, Majalengka siap memanjakan para wisatawan.

Keindahan alam Majalengka terpancar dari keragaman geografisnya, terbagi menjadi dataran rendah dan dataran tinggi. Keunikan ini melahirkan berbagai spot wisata alam yang memukau, memanjakan para wisatawan dengan pesonanya yang berbeda.

Keberagaman wisata alam Majalengka ini menjadikannya destinasi wisata terbaru 2024 yang cocok untuk semua kalangan. Baik bagi keluarga yang ingin menikmati suasana tenang dan asri, maupun bagi pasangan yang mencari petualangan dan adrenalin.

BACA JUGA : Sensasi Hujan Salju? 6 Wisata Terbaru 2024 Indonesia, Kotamu Ada Gak Cek Disini!

Setiap tahun, ribuan orang mengunjungi Majalengka untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata yang menarik dan Instagramable. Penasaran ada apa aja sih wisata populer paling hits yang ada di Majalengka ini? Yuk simak daftar rekomendasi wisata terbaru 2024 viral dan instagramable yang ada di Majalengka:

1.        Situ Cipanten

Pernahkah kamu mendengar tentang Situ Cipanten? Danau indah di Majalengka ini tengah viral di Instagram karena pesonanya yang luar biasa loh.

Lokasi wisata terbaru 2024 ini berada di Jl. Gn. Kuning – Sindang, Gn. Kuning, Kec. Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Untuk harga tiketnya sangat terjangkau, hanya sebesar Rp.10.000/orang ya!

2.        Cikadongdong River Tubing

Bagi para pencinta petualangan, Majalengka menawarkan Cikadongdong River Tubing, sebuah destinasi wisata yang memacu adrenalin. Di sini, kamu bisa merasakan sensasi menjelajahi aliran sungai yang deras dengan menggunakan ban karet.

Cikadongdong River Tubing terletak di Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Untuk bisa menikmati River Tubbing, kamu perlu menyiapkan tiket dengan harga mulai dari Rp.30.000 saja loh.

BACA JUGA : Makan Soto Pinggir Sawah Estetik? Wisata Terbaru 2024 Kuliner Semarang, Tampilkan Lanskap View 3 Gunung!

3.        Kebun Teh Cipasung

Dengan pesona pemandangan yang hijau dan menyegarkan, tempat wisata terbaru 2024 Majalengka selanjutnya adalah kebun teh cipasung. Di sini kamu bisa merasakan ketenangan dan kedamaian di tengah hijaunya kebun teh yang memesona.

Kamu bisa juga mengabadikan momen indah kamu di berbagai spot foto menarik di sekitar kebun teh, dan menikmati berbagai makanan dan minuman khas Majalengka di warung-warung yang tersedia.

lokasi Kebun Teh Cipasung bisa kamu temukan di Jl. Desa Payung, Teja, Kec. Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Untuk masuk ke sana,kamu bisa menyiapkan budget tiket sebesar Rp5.000/orang saja.

BACA JUGA : Hidden Gem Pesona NTT? Wisata Terbaru 2024 Labuhan Bajo, Surganya Pemandangan Eksotis, Dijamin Betah!

4.        Bukit Mercury Sayang Kaak

Mencari wisata alam yang Instagramable di Majalengka? Bukit Mercury Sayang Kaak adalah jawabannya! Destinasi wisata terbaru 2024 ini menawarkan panorama perbukitan yang indah dari ketinggian, dengan suasana sejuk dan hijau yang menenangkan.

Banyak spot foto menarik di sekitar bukit, seperti spot foto dengan latar belakang perbukitan, taman bunga, dan spot foto dengan balon udara. Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman bermalam di alam bebas, Bukit Mercury Sayang Kaak menyediakan area camping yang nyaman.

Bukit Mercury Sayang Kaak terletak di Cibuluh Blok, Tejamulya, Kec. Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Untuk bisa masuk ke sana, kamu perlu membayar tiket masuk sebesar Rp10.000/orang.

5.        Air Terjun Ibun Pelangi

Terletak di Desa Sukadana, Kec. Argapura, Kabupaten Majalengka, , Air Terjun Ibun Pelangi menawarkan keindahan alam yang masih alami dan suasana yang asri. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 60 meter dan dikelilingi oleh pepohonan hijau yang rindang.

Pengunjung dapat bermain air di aliran sungai dekat air terjun, berfoto-foto, atau piknik di area sekitar air terjun. Airnya yang jernih dan segar mengalir deras dari ketinggian, menciptakan pemandangan yang menakjubkan.

Untuk bisa menikmati pesona tersebut, kamu bisa Air Terjun Ibun Pelangi dengan tiket masuk seharga Rp.15.000/orang.

BACA JUGA : Wow! Hotel di Wisata Terbaru 2024 Gunung Kidul Mulai Rp 250 Ribuan? Dijamin Hati Senang, Simak Ulasannya!

Nah, itu dia beberapa rekomendasi wisata terbaru 2024 Majalengka yang paling viral dan instagramable untuk kamu kunjungi! Kira-kira mana nih destinasi wisata yang paling ingin kamu kunjungi bersama orang tersayangmu (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: