Sensasi Hujan Salju? 6 Wisata Terbaru 2024 Indonesia, Kotamu Ada Gak Cek Disini!

Sensasi Hujan Salju? 6 Wisata Terbaru 2024 Indonesia, Kotamu Ada Gak Cek Disini!

Wisata 2024 Salju Buatan--google

DISWAY JOGJA - Jika berbicara tentang salju, mungkin yang pertama terlintas bukan negara Indonesia. Indonesia sendiri merupakan negara tropis yang subur sehingga banyak menawarkan wisata terbaru 2024 dengan pantai-pantai yang indah dan keanekaraman alamnya.

Berada di negara tropis membuat keberadaan salju di Indonesia sangat langka. Namun tenang saja, sekarang terdapat tempat wisata terbaru 2024 yang menawarkan salju buatan.

Walaupun bukan salju asli yang turun dari langit, namun suasananya bagaikan kamu sedang berada di luar negeri. Jadi, kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menjumpai salju, dan salju buatan ini harganya lebih ekonomis loh.

Berikut tempat wisata terbaru 2024 yang menawarkan salju buatan.

1. Panama Park 825 Bandung

Lokasinya berada di Jalan Jenderal Sudirman, Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung. Tempat ini merupakan indoor playground terbesar di Bandung loh.

BACA JUGA : Simak! 7 Fakta Unik Dunia Yang Jarang Diketahui, Gurun Sahara Punya Salju?

Tidak hanya untuk anak-anak, wisata terbaru 2024 Panama Park 825 cocok untuk semua umur. Terdapat banyak permainan salju yang ditawarkan dengan harga tiket masuknya Rp 80 ribu, kamu bisa meminjam sarung tangan dan jaket di sana jadi gak kedinginan deh.

Untuk jam operasionalnya buka setiap hari ya, pada hari Senin – Jumat buka jam 09.00 – 19.00 WIB. Dan Sabtu – Minggu buka jam 09.00 – 20.00 WIB.

2. Malang Snow Paradise

Malang Snow Paradise merupakan wisata salju petama dan terbesar di Jawa Timur. Yang berlokasi di Perumahan Graha Kencana Raya, Jalan Balearjosari, Banjararum, Singosari, Kota Malang.

Kamu dapat bermain salju sepuasnya dengan membayar tiket masuk Rp 30 ribu dengan beberapa wahana yang cukup lengkap. Bahan baku pembuatan salju ini sangat aman dan tidak mengandung nitrogen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: