Wow! Hotel di Wisata Terbaru 2024 Gunung Kidul Mulai Rp 250 Ribuan? Dijamin Hati Senang, Simak Ulasannya!

Wow! Hotel di Wisata Terbaru 2024 Gunung Kidul Mulai Rp 250 Ribuan? Dijamin Hati Senang, Simak Ulasannya!

Penginapan di Wisata Terbaru 2024 Gunung Kidul--

DISWAY JOGJA - Yogyakarta atau yang sering disebut dengan sebutan Jogja, sebuah tujuan berlibur bagi wisatawan. Jogja terkenal akan wisata terbaru 2024 yang sangat menakjubkan mata bagi yang mengunjunginya.

Nama Jogja sendiri sebenarnya sebuah nama provinsi yaitu Daerah Istimewa Yogyakarta. Yang dalam sistem pemerintahannya masih menggunakan keraton, dengan Sultan sebagai gubenurnya.

Salah satu Kabupaten yang terkenal akan wisata terbaru 2024 di D.I.Y. ini adalah Kabupaten Gunung Kidul. Daerah Gunung Kidul sangat terkenal akan wisata alamnya yang banyak dikunjungi wisatawan.

Terlebih wisata yang berupa pantai yang berpasir putih dan cantik menjadi ciri khasnya. Tersedia juga hotel atau penginapan di daerah Gunung Kidul yang melengkapi wisata terbaru 2024.

BACA JUGA : Healing Hemat Budget? Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Gratis di Purwokerto, Banyak Spot Estetik!

Yuk Simak hotel di wisata terbaru 2024 Gunung Kidul Yogyakarta yang akan memanjakan wisatawan

1. Inessya Resort

Hotel dengan konsep resort ini merupakan salah satu penginapan populer yang ramai. Terlebih hotel di wisata terbaru 2024 Gunung Kidul menawarkan pemandangan yang sangat indah.

Inessya resort sendiri berada di tepi pantai Kukup yang terkenal pasir putihnya. Letaknya yang berada di ketinggian menjadi salah satu daya tarik hotel ini.

Wisatawan dapat dengan leluasa melihat pemandangan alam dari resort ini. Terkhusus resort ini memiliki infinity pool yang langsung menghadap ke pantai.

Resort ini berada di Jalan Ke Puncak Timur, Rejosari Kemadang Kecamatan Tanjungsari Gunung Kidul. Cukup dengan 1,5 jutaan permalam wisatawan sudah bisa menikmati penginapan ini.

BACA JUGA : Suplai Kedamaian Batin? Wisata Terbaru 2024 Religi Kudus, Bikin Hati Lebih Tenang dan Damai!

2. Queen of The South Resort

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: