Majalengka Punya! Wisata Terbaru 2024, Curug Ibun Pelangi Ramah Dikantong

Majalengka Punya! Wisata Terbaru 2024, Curug Ibun Pelangi Ramah Dikantong

Curug Ibun Pelangi Wisata Terbaru 2024--

DISWAY JOGJA - Sudah tidak asing lagi akan salah satu daerah yang berada di provinsi Jawa Barat. Yaitu Majalengka, daerah ini memiliki destinasi wisata terbaru 2024 yang sangat ramah di kantong.

Majalengka sendiri terkenal akan alamnya yang sangat indah untuk dinikmati. Berbagai wisata alam ditawarkan menjadi tempat mengisi liburan.

Salah satunya adalah Curug Ibun Pelangi yang menawarkan keindahannya. Curug ini terletak di Desa Sukasari Kaler, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Kaliurang!! Abadikan Momen Indahnya, Pecinta Fotografi Wajib Kesini!

Bagi pecinta alam, curug ini sangat tepat untuk menghabiskan waktu liburan. Curug ini memiliki keindahan yang tiada duanya.

Daya Tarik Curug Ibun Pelangi Wisata Terbaru 2024 Majalengka

Grand Canyonnya Majalengka merupakan sebutan bagi Curug Ibun Pelangi. Curug ini dihimpit oleh dua dinding yang terbentu dari lava gunung yang memiliki tinggi sekitar 20 meter.

Curug ini memiliki daya tarik yang sangat diminati oleh para wisatawan. Seperti pemandangan alam yang menakjubkan mata.

Bukan hanya itu, wisata ini menyuguhkan tebing yang sangat indah. Dan memiliki air yang sangat jernih terlebih ketika disorot oleh sinar matahari.

Pada curug ini sering terlihat pelangi, alasan itu yang menjadikan curug ini disebut dengan curug Pelangi. Pada curug ini terdapat celah tebing yang muncul rembesan air yang membuat curug ini lebih indah.

Rute Curug Ibun Pelangi 

Wisata terbaru 2024 ini terletak tidak terlalu jauh dari Alun Alun Majalengka. Cukup berkendara kurang lebih 30 menit kita sudah dapat menikmati keindahan alamnya.

BACA JUGA : Purbasari Pancuran Mas!! Destinasi Wisata Terbaru 2024, Liburan Seru dan Edukatif Bersama Keluarga Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: