Jogjakarta Gudangnya Wisata Terbaru 2024? Yuk Simak Apa Saja Destinasi Liburan di Sana, Ini Dia!

Jogjakarta Gudangnya Wisata Terbaru 2024? Yuk Simak Apa Saja Destinasi Liburan di Sana, Ini Dia!

bhumi merapi--savrida padri mustapa

DISWAY JOGJA - Ada beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Yogyakarta yang menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, pacar, HTS dan juga dapat dikunjungi oleh anak-anak saat liburan sekolah.

BACA JUGA : 10 Wisata Jogja Terhits 2023 yang Instagramable, Kaum Milenial Wajib Kesini!

Tempat wisata terbaru 2024 yang lagi viral, tempat ini menawarkan pemandangan alam, tempat foto instagramable banget loch selain itu ada koleksi satwa dan sebagainya.

Jogja jadi pilihan yang tepat untuk anda semua yang ingin short escape. biar liburan kalian gak cuma di malioboro aja, ini ada beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru dan terbaik di jogja berikut ini, yuk kepoinnnn!

WISATA JOGJA

Kota jogja yang terkenal dengan kota pelajar dan wisatanya yang kekinian jadi pilihan alternatif semua orang kalau ingin berlibur ke luar kota dengan budget yang tidak banyak menguras kantong. selain karena semua harga makanan terbilang murah - murah, jogja juga punya tempat wisata terbaru 2024 yang lengkap banget.

Mau wisata alam terbaru di jogja, tempat liburan modern hingga wisata kuliner, semuanya ada di jogja. berikut ini rekomendasi tempat wisata terhits dan kekinian di jogja dikalangan wisatawan yang harus masuk ke dalam list kamu! Yuk, simak!

1. Taman sari 


taman sari--google foto

Taman sari Yogyakarta termasuk bagian dari keraton Yogyakarta, yang dulunya merupakan taman air milik keluarga keraton sekaligus tempat mandi para sulta. walupun bangunanya udah ngga utuuh lagi, tetapi sisa-sisa bangunan ini masih menarik minat wisatawan lho, karena tampilannya yang begitu instagramable bingitzz.

selain bangunan keraton terdapat rumah-rumah warga yang asri banget dan bersih bingitzz yang pasti bikin kalian nyaman polll!

Harga Tiket Masuk sebesar Rp 15.000/orang ( dewasa ) dan untuk anak - anak sebesar (Rp 10.000/orang)

Jam operasionalnya yaitu setiap hari buka jam 09.00 sampai 15.00 WIB

Lokasinya di Pateha, Kraton, Kota Yogyakarta

BACA JUGA : Eksplorasi Wisata Terbaru 2024 Taman Sari Yogyakarta? Liburan Sambil Belajar Sejarah, Simak Ulasannya!

2. Pantai Drini (Gunung Kidul)


Pantai drini--google foto

Wisata terbaru 2024 Pantai Drini tak kalah mempesona dengan pantai lainnya.Dimana Pantai ini yang memiliki pasir putih, ombak sedang dan air biru jernih di bibir pantai, pantai ini sangat populer dan memukau di mata.

Tak heran jika banyak wisatan yang memilih pantai drini untuk mengunjungi atau berlibur ke kota gudeg ini. perjalanan panati drini jika kalian berada di pusat kota Yogyakarta, kalian akan menempuh jarak kurang lebih 2 hingga 3 jam.

Meski ini terletak jauh dari pusat perjalanan anda akan terbayarkan dengan pesona keindahan pantai drini apalagi dengan sunsetnya yang begitu mempesona

Pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000/orang. Tiket tersebut sudah termasuk untuk biaya kebersihan dan keamanan, murah bukaan?

Jadi, tunggu apa lagi? jadikan pantai Drini sebagai destinasi liburan kalian berikutnya! kalian semua akan disuguhkan pesona alam yang alami

Selamat berlibur di Pantai Drini, tempat yang tidak akan terlupakan!!!

3. Bhumi Merapi


bhumi merapi--savrida padri mustapa

Daya tarik wisata Bumi merapi banyak spot foto yang unik dan instagramable. pengunjung dapat menjadikan berbagai landmark sebagai latar belakang untuk koleksi di sosial media, sambil merasakan seolah-olah berlibur ke eropa.

Wisata terbaru 2024 Jogja yang satu ini memiliki spot foto banyak di dalam satu tempat. Disini  ada beberapa konsep yang ditawarkan dari Agro Wisata Bhumi Merapi, seperti pertahnian, Perkebunan serta pertenakan.

Harga tiket masuk sebesar Rp 30.000/orang

Jam operasional yaitu setiap hari pukul 09.00 - 17.00 WIB

Lokasi berada di daerah Kaliurang di area Gunung Merapi

Itulah rekomendasi wisata terbaru 2024 di jogja dan jogja tuh emang gak pernah membosankan untuk dikunjungi, kami yakin, tempat-tempat di atas ini hanya segelintir saja masih banyak lainnya yang belum tersingkap. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: